Review Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum

AWelcome to my blog

Hay beauties, beberapa hari ini hujan mulai turun, apalagi bulan Januari, katanya itu singkatan dari hujan sehari-hari hehehe, ada-ada saja ya yang bikin istilah gitu. Kalo lagi hujan biasanya aku malas gitu ngurusin wajah, karena mager wkwkk, jadi maunya yang simpel aja pake pelembab aja tapi kadang agak gimana gitu kalo cuma pelembab. Akhirmya aku nemuin serum yang kecil tapi manfaatnya besar banget, aku suka banget sama yang namanya serum wajah, karena menurutku serum itu bikin wajah kencang dan cerah, enak pokoknya, super laaf. Nah, ini aku mau bahas serum yang udah lama ada yaitu Swissvita. Produk ini sudah lama hanya saja aku baru coba, iya secara harganya haduh mahal, kecil banget. Ini yang Micrite 3D All Use Skin Serum, jadi cocok untuk semua jenis kulit, yuk kita bahas.

PACKAGING

Sebelumnya serum ini dilengkapi kardus berwarna putih bersih, tertera komposisi,dan terdapat keterangan dibagian samping kardus yaitu Additive Free jadi bebas paraben,bebas parfum,bebas alkohol,dan bebas pigmen. Dan,juga dilengkapi leaflet di dalamnya,kayak kalo kita beli obat sirup atau salep, disitu tertera bahasa Jepang,Cina, Inggris dan bahasa seperti Latin. dan kode expired dibawah kemasan kardus.

swissvita4.jpg

komposisi,keterangan produk dan expired

Serum ini kemasannya kecil banget, dikemas dengan ukuran 5gr atau 0.18OZ dan bentuknya seperti salep,pasta gigi, ataupun seperti kemasan lem, tube dan runcing dibagian depannya, dengan bahan tutup dari plastik. Pada tiap kemasan ada garis di ekornya yang warnanya beda-beda dan memiliki arti yang berbeda juga, kalau yang aku punya itu warnanya oranye yang artinya untuk semua jenis kulit, kalau yang lain ada yang warna merah juga dan warna lainnya. Ada yang untuk anti aging,dark spot dsb.

Bagian depan kemasan tertera brand MICRITE 3D ALL USE SKIN SERUM dan bawahnya tertera AC-11® + B12 + Progeline™ + LS 9890 Reduce the dullness of skin and bring back the radiance by providing intense moisture

Bagian belakang tertera cara pakai dan tempat produksi, netto, dan masa berlaku produk ini 6 bulan setelah dibuka, dan logo daur ulang,bahwa kemasan ini bisa didaur ulang.

TEKSTUR,AROMA,WARNA

swissvita3.jpg

tekstur dan warna

Ternyata serum itu macam-macam ya tekstur dan warnanya, kalo Swissvita ini teksturnya gak terlalu gel dan gak terlalu cair, ya seperti lotion gitu, dan warnanya itu gak putih bersih, lebih ke cream atau kalau Orang Jawa bilang mangkak, jadi kayak putih tulang gitu hehe. Aroma yang aku cium ini kayak obat,hmm terus ada kayak aroma apa ya, kurang suka sih hehe, tapi manfaatnya bagus banget lho.

CARA PAKAI

swissvita2

cara pakai

cara pakainya, ambil sedikit seujung jari dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher, gunakan pada pagi dan malam hari, jadi serum ini aman untuk pagi ataupun malam. Setelah rutin aku pakai ini, wajahku lebih cerah dan lebih glowing,sehat.


KESIMPULAN


+ Aku suka semuanya, travel friendly, dan sejuta manfaat

– Aku kurang suka sama aromanya


Swissvita bisa dibeli di marketplace atau di medsosnya ya

Instagram all young 


‘Find me on 

Instagram tulipakasia

2 thoughts on “Review Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum

Tinggalkan komentar