5 Fakta Soal Diri Sendiri (Day 6)

Welcome to my blogPhotoGrid_1535004575153

Hay blogger, day 6. Setiap individu itu unik dan punya ciri khas sendiri. Yuk ah aku mau share ini tentang diriku.

5 Fakta soal diri sendiri itu :

1. Aku Hipertiroidisme. Tahun 2009 aku didiagnosa hipertiroid, kaget kan aku gak pernah tahu sakit apa itu, ternyata hipertiroid bagian dari autoimun(gangguan kekebalan tubuh),sebab lain bisa karena genetik, tapi keluargaku tidak ada yang mengalami, ada juga sebab lain karena kelebihan kadar garam katanya, dan aku masuk yang kelebihan kadar garam, ternyata kebiasaanku waktu SD itu dampaknya tidak langsung tapi bertahun tahun berikutnya, dan akhirnya aku tidak boleh konsumsi garam berlebih, harus dibatasi makan asin, misal micin dan penyedap rasa yang terkandung dalam snack,baksk ataupun jajanan diluar. Bahkan minum susu juga tidak bisa karena ada zat apa gitu, kubis, singkong juga tidak boleh. Sakit ini tidak bisa stres ataupun emosi. Alhamdulillah aku semakin membaik. Karena tiap bulan ke RS dan tiap hari minum obat dari 2009-2018 sedih memang tapi sudahlah. Tiap ke RS aku selalu dikira gak sakit, soalnya orang kalau liat dikira sehat saja, bisa jalan dan melakukan aktivitas seperti orang pada umumnya. Sedih kan.

2. Aku seorang beauty enthusiast dan juga suka bikin kue, terima pesanan juga, kalau ada yang mau pesan coklat juga bisa, nastar dll.

3. Aku pecinta makanan pedas. Suka banget sama yang namanya makanan pedas,apalagi kalau mie goreng dikasi irisan cabe adu adu enaknya, manisan mangga yang dicampur cabe,duh jadi pengen kan sekarang wkwkwk.

4. Aku pecinta Keroppi. Tau gak sih aku suka sama keroppi hahaha, dikamarku ada sprei keroppi, ada keset keroppi, lampu tidur, baju, boneka. Dan, kebetulan aku pecinta warna hijau juga, jadi pas donk ya kalau sama keroppi.

5. Suka bikin aksesoris sendiri. Iya aku suka bikin printilan gitu, bikin kalung sendiri dari kain perca, kalung dari kardus, Bikin bros korsase dari flanel juga, bikin bando,bahkan aku bikin hijab juga,karena kakakku penjahit,jadi banyak sisa kain percanya hehehe. Aku juga bikin pinggiran brokat buat hijab yang lagi hits sekarang buat pengantin,bisa dikasi monte, atau pernik – pernik lainnya seperti renda.

Itulah 5 fakta tentang diriku. Terimakasih sudah mau membaca.

Salam



Find me on

Instagram @tulipakasia

YT channel Tulip Akasia

2 thoughts on “5 Fakta Soal Diri Sendiri (Day 6)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s