beauty, kecantikan, kosmetik, make up, Make up class

Make up Class with Viva Cosmetics

  Gambar oleh viva cosmetics 17 Februari 2018.Viva Cosmetic menggelar acara Beauty in Love yang acaranya Beauty Class dan juga Hand & Nail Treatment + Nail Art.  Tanggal 17 Februari itu pas Hari Pernikahan saya dan suami yang ke 5 bulan 😍. Balik ke Viva ya, sebelumnya badanku demam, ikut ga ya, dilema,aku sampe uda… Continue reading Make up Class with Viva Cosmetics

Iklan
beauty, Elizabeth Arden, Freebies, kecantikan, kosmetik, make up

REVIEW : ELIZABETH ARDEN

Hay Beauty, sapa yang belum tahu brand Elizabeth Arden, itu brand dari jaman mudanya momom atau nenek Kita lho, brand ini uda malang melintang didunia perkosmetikan. Berasal dari negeri Paman Sam hingga tersebar diseluruh dunia. Harganya tahu sendiri ya Elizabeth Arden, duh kalo aku gak dapat free pasti belum tentu beli, pikir pikir dulu ya… Continue reading REVIEW : ELIZABETH ARDEN

beauty, Freebies, kecantikan, kosmetik, L'Oreal Paris, make up

REVIEW : L’OREAL MICELLAR WATER

Sorry so sorry ini reviewnya telat, gak apalah, mungkin ada yang belum coba L'Oreal Micellar Water atau bahkan ada yang belum tahu 😁. Jadi micellar water itu pembersih wajah tanpa dibilas, iya tanpa dibilas emang. Dia itu seperti air tapi ada molekul unik yang mengangkat kotoran debu dan sisa makeup sekaligus. Banyak brand berlomba lomba… Continue reading REVIEW : L’OREAL MICELLAR WATER

Freebies, Uncategorized

REVIEW : MINERAL BOTANICA CONTOUR and HIGHLIGHTER

Hay Beauty aku mau review tentang MiCa atau Mineral Botanica Contour and Highlighter. Sebelumnya aku kalau pakai contour itu dari eyeshadow yang warna Dark Brown jadi teksturnya powder gitu, terus aku juga pakai yang eyeliner matic warna coklat wkwkwk ya jadi beauty enthusiast itu harus pandai manfaatkan barang yang sekiranya bisa dipakai sejenisnya 👍. Aku… Continue reading REVIEW : MINERAL BOTANICA CONTOUR and HIGHLIGHTER

Freebies

REVIEW : SHAMPOO CLEAR NATURAL BLACK

Kalo dengar kata Shampoo Clear apa yang kalian pikirkan? Kalo aku sih shampoo anti ketombe, karena dari dulu sudah jadi ciri khasnya 😁. Tapi sekarang punya varian baru yaitu Clear Natural Black yang kandungannya terdiri dari Zaitun Hitam dan Tea Tree Oil, menutrisi dan melindungi rambut  dari ketombe serta merawat rambut hitam natural. Shampoo ini… Continue reading REVIEW : SHAMPOO CLEAR NATURAL BLACK

beauty, kecantikan, kosmetik, make up, Pewarna rambut

Review : L’Oreal Excellence Fashion Sparkling Visible Color Golden Auburn 6.34

Panjang banget ya judulnya hehe memang seperti itu. Pewarna rambut ini dapat dari Beautynesia Ini warnanya cantik banget, Golden Auburn jadi warna ini warna coklat keemasan atau warna tembaga menurutku. Warna ini cocok untuk yang under tonenya warm/hangat,bukan hanya untuk kulit putih,membuat penampilan lebih feminine. Isi dan Kegunaan PROTECTIVE PRE-COLOR SERUM Gunanya sama seperti vitamin rambut,… Continue reading Review : L’Oreal Excellence Fashion Sparkling Visible Color Golden Auburn 6.34

beauty, Eye mask collagen, kecantikan, kosmetik, make up, review, Uncategorized

CARA PEMBUANGAN COLLAGEN CRYSTAL EYE MASK

Pemakaian masker mata atau collagen eye mask banyak diminati beberapa tahun terakhir,umumnya para perempuan. Begitu banyak penawaran pasar yang berlomba lomba memasarkan produk mereka, ada yang buat mata, bibir, hidung dsb. Tentu kita tahu tekstur dari collagen itu lucu, sedikit gembung seperti balon,karena memang berisi collagen. Aku pribadi untuk mencoba seperti takut, masa iya ini… Continue reading CARA PEMBUANGAN COLLAGEN CRYSTAL EYE MASK

beauty, Eminacosmetics, kecantikan, kosmetik, make up

Review : EMINA DOT BURST FACE WASH

Emina Cosmetics,apa yang kalian pikirkan pertama kali tentang merk tersebut? Kalo aku sih Emina Cosmetics itu colorfull dan anak muda,remaja banget, meskipun aku ga muda amat (😂😆)tapi masih bisa koq pake Emina. Aku mau bahas Emina Face Wash dulu, untuk produk Emina lainnya, ntar aja di blog berikutnya (bilang aja males nulis 😆). Emina face… Continue reading Review : EMINA DOT BURST FACE WASH

Hari buku sedunia, kecantikan, kosmetik, Lipstik, make up, Ronggeng Dukuh Paruk Srintil

Beautiesquad International Book Day MakeupCollab

Untuk pertama kalinya aku ikut collab make up gini. Seru ya sepertinya. Di collab ini diadakan oleh komunitas di instagram Beautiesquad. Ditema ini, mengambil tema Hari Buku Sedunia atau International Book Day, jadi kita ikut tema cover buku. Ada 3 tema buku tahun ini yaitu: Ronggeng Dukuh Paruk Srintil Hermione Granger (Harry Potter) Memoirs of… Continue reading Beautiesquad International Book Day MakeupCollab

kecantikan, kosmetik, make up, review, Safi Indonesia

Review : Safi Skincare (Safi Indonesia)

welcome to my blog.  Kita kedatangan skincare baru, produk dari Malaysia,mari kita bahas. SAFI adalah produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia. Yang dikembangkan dan diproduksi oleh SAFI Research Institute. SAFI menggunakan bahan alami bebas alcohol.  Launching SAFI di Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta pada bulan Maret lalu.Produk yang mempunyai tagline "Halal. Natural. Teruji" langsung mendapat… Continue reading Review : Safi Skincare (Safi Indonesia)

Elektronik, Sosial media

Agar FB Tidak Bisa di Add Orang Lain

Hay balik lagi,pernah gak sih kalian sebel sama orang yang add FB kita, dengan orang yang kurang jelas atau teman kalian uda banyak dan ga mau di add orang ataupun alasan kalian, berikut aku punya cara agar tidak bisa di add di FB. Masuk FB, lalu pilih Pengaturan Akun Pilih Privasi Pilih tulisan warna "Bagaimana… Continue reading Agar FB Tidak Bisa di Add Orang Lain