REVIEW DNARS WHITENING BUBBLE MASK

Welcome to my blog

Assalamu’alaikum beauties, hay..hay.. hari Minggu gini ngapain sih kalian? aku hari ini gak ke CFD soalnya lagi nyuci baju ya lumayan banyak, mau kesana uda mau selesai, ya uda mager di rumah, dan bikin review racun baru ni, yaa aku bakal kasi review masker tapi berbusa, kok bisa berbusa? apa aman? yuk mari kita bahas.

Perkenalkan namanya Dnars, brand lokal terbaru yang akan meramaikan dunia kecantikan kita, awalnya aku bingung cara bacanya gimana hehe, ternyata Dnars (dibaca dinars). Dnars punya tagline Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara, waw taglinenya beda dari lainnya ya. Kata Kejelitaan dan Nusantara rasanya kayak lebih ke sopan gitu dan lebih Indonesia banget, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah, suka pokoknya. Dnars Whitening Bubble Mask merupakan masker yang berbusa, jadi saat setelah kita pakai maka akan berubah menjadi busa, gak usah takut, nanti akan berhenti busanya dan bisa kita bilas. Dnars bukan hanya masker, ada juga day and night cream set, premium set, dan juga acne set.

Dnars di produksi oleh PT. Equity Cosmindo Biotech, Jl. Equity 1 Tapos. Exclusive Distributed by : PT. Rohban Niaga Indonesia, Jakarta. 

http://www.dnarsindonesia.com

+62 8111 3333 58

POM NA 18180200710


PACKAGINGdnars1.jpg

Dnars dengan kemasan yang serba ungu gelap, cantik banget, ada kardusnya yang berwarna ungu dengan abstract seperti gelembung bubble, dengan bagian depan tertera nama merk, dan keterangan produk Whitening Bubble Mask, dan netto 20 ml. Bagian samping tertera tempat produksi, dan sisi satunya tertera cara pakai dan komposisi, serta bawah bawah kardus tertera kode expired.

Produknya dikemas dalam botol kaca yang sangat elegan lho beauties. Penutupnya juga terbuat dari mika bening ya dan bagian atasnya bisa buat ngaca lho. Dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isi produk. Pada badan botol dilengkapi dengan kertas yang berwarna ungu dan berisi deskripsi produk, dan yang paling aku suka itu bawah botol tertera kode expired. Jadi tidak hanya pada kardus saja tapi juga botolnya, so kalo kardus dibuang masih bisa tahu expired kapan.

WARNA, TEKSTUR & AROMA PRODUKdnars2.jpg

Dnars memiliki warna produk berwarna hitam, tapi kalo sudah diaplikasikan akan berubah menjadi busa yang warnanya cenderung ungu kehitaman kelabu, dan untuk teksturnya awal diulaskan seperti gel gitu lentur-lentur, setelah menjadi busa lebih seperti sabun dan saat busa menghilang seperti ada noda hitam yang nempel dan teksturnya seperti karet. Aromanya sendiri seperti blueberry tapi lebih soft.

CARA PAKAI

Seperti pakai masker pada umumnya, awalnya kita bersihkan dulu wajah kita dari kotoran, abis itu aplikasikan 1 pump untuk pipi, 1pump untuk pipi satunya, 1pump untuk dahi, 1pump untuk hidung, 1pump untuk dagu. Setelah itu kita ratakan ke bagian lain dan cepat sekali akan berubah menjadi busa, dan busanya makin tebel, gak usah khawatir karena memang seperti itu, nanti kalian akan merasakan geli-geli di hidung utamanya wkwkwk gak apa, itu bukan alergi, itu karena memang busa kena angin jadi bikin kita geli. Setelah dibiarkan 5 menit atau busa menghilang, lalu gosok perlahan pada tiap bagian maka akan muncul seperti daki, tapi itu adalah sisa produk dan juga sel kulit mati yang terangkat. Lalu bilas dhe, dan segarnya, halus banget.

RESULT 

Waw hasilnya aku suka banget, kulitku rasanya lebih halus, lebih cerah dan pastinya makin kenyal. Untuk selengkapnya bisa cek di video aku berikut ini

KOMPOSISI 

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Beatine, Methyl Perfluoroisobutyl Ether,Methyl Perfluorobutyl Ether, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract,Propanediol, Niacinamide,Titanium Dioxide, Silica,Polyglyceryl-10 Stearate, Phenoxyethanol, Propylene Glycol,Aloe Barbadensis Leaf Extract, Citric Acid, Sodium Citrate,Soluble Collagen,Sodium Benzoate,Hamamelis Virginiana Distillate, DMDM Hydantoin, Charcoal Powder,Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Potassium Hydroxide, Fragrance, Xanthan Gum, Disodium EDTA, CI 77220.  

KESIMPULAN

Aku suka semuanya, yang aku kurang suka hanya tutupnya kan bening, jadi kalo kita gak bersihin langsung, maka warna hitam masker menempel pada penutup kemasan. Selebihnya aku suka banget. Apalagi ada BPOMnya

Untuk pembelian produk dan detilnya, kalian bisa cek di webnya ya sudah aku info atau bisa juga di instagramnya ya.

Instagram DnarsIndonesia

web dnarsindonesia

=====================

Find me on 

instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

Tinggalkan komentar