Review Copia Beauty (Contour Effect & Eyeshadow Pallete)

Welcome to my blog

Assalamu’alaikum dear, gimana kabarnya awal tahun? Moga selalu sehat yang baca blogku ya. Perayaan tahun baru kali ini gak seberapa meriah,karena mungkin banyak bencana. Well,balik bahas yang bikin cantik ya.

Soal Contouring,aku biasanya mengaplikasikan pada pipi yang lurus dengan daun telinga atas lalu turun ke bawah hampir dekat hidung, lalu pada rahang. Kalo untuk Bronzer jujur saja aku gak pernah pake,karena aku belum tahu fungsinya wkwkwk,aku kira sama aja sama Contour gitu,tapi beda ya ternyata. Pokoknya kalau dipakai si Bronzer ini bikin lebih terlihat apple cheek kita,hmmm itu menurut aku hehe. Untuk highlighter,waw suka banget aku pakainya, karena bikin make-up kita lebih hidup dan syantik. Aku dapat produk ini dari ultah ke duanya beautiesquad yang kerjasama dengan copiabeauty. 

Yuk simak Contour Effect & Eyeshadow pallette dari Copia Beauty.


CONTOUR EFFECT PALLETTE FACE RECIPE COPIA BEAUTY

Bahagia banget waktu tahu aku dapat Contour pallete,berkaca-kaca donk hehe,secara belum pernah punya Contour pallette,biasanya pakai eyeshadow matte coklat.

PACKAGING

IMG20190103205006.jpg

Simple ya

Aku suka banget sama kemasan seperti ini,terbuat dari karton tebal yang bermagnet, sehingga saat ditutup langsung mengatup dengan sendirinya. Saat dibuka,pada bagian tutupnya aku kira kaca ternyata bukan,tapi petunjuk penggunaan Contour,Bronzer, dan highlighter. Waw suka banget, karena sebelumnya gak punya kayak gini. Pada cover depan terdapat gambar wajah bercontour. Warna kemasannya elegan coklat cenderung gold. Pada bagian belakang tertera komposisi, netto,dan keterangan exp 12 bulan setelah kemasan dibuka.

WARNA,TEKSTUR,AROMA

Contour pallete ini terdiri 3 warna yaitu

  • Contour | Warnanya cokelat gelap dan fungsinya biar tirus,untuk pipi,rahang
  • Bronzer | Warnanya cokelat muda,lebih terang daripada untuk contour, dan fungsinya untuk warna lebih hangat, tapi kalau menurut aku pribadi, bronzer itu bikin berisi gitu. Aku sih gak pernah pake hehe, baru kali ini pake.
  • Highlighter | Warnanya putih dan bershimmer, ulala aku suka banget kalo highlighter, menurutku kalo pake highlighter itu makeup kita lebih hidup gitu.

Tekstur dari ketiganya itu powdery, jadi mudah kebawa ke kuas banyak kalo kita gak hati-hati, untuk yang contour dan bronze lebih padat, tapi untuk si highlighternya itu lebih powder banget, jadi serbuknya banyak. Untuk aromanya enak sih kayak apa ya, enak kok gak terlalu menyengat gitu, aromanya kalem hampir kayak bedak gitu.

RESULT 

Hasilnya?? untuk contour warnanya pigmented banget lho, sekali ulas langsung nampak hasilnya, begitu juga untuk highligternya,aku suka banget, aku saranin kalo pake dikit aja karena langsung nampak, karena teksturnya powdery banget, jadi kalau kebanyakan jadi kayak pakai bedak shimmering powder gitu. Untuk bronzer, aku kurang bisa pakai mungkin ya,karena gak pernah pakai, tapi memang bagus banget, bisa langsung nampak kayak hangat gitu warnanya di pipi kita.



EYESHADOW MATTE FACE RECIPE COPIA BEAUTY

PACKAGING

IMG20190103204855.jpg

Simple bagian belakangnya

Eyeshadow matte ini dikemas dengan bahan mika, bagian depannya nampak transparan sehingga produk nampak dari luar,dan tertera tulisan FACE RECIPE dan keterangan eyeshadow matte serta bahasa Jepang. Dilengkapi dengan kuas yang cukup panjang, dan pada bagian belakangnya tertera komposisi, netto, dan exp 12 bulan setelah kemasan dibuka.

WARNA,TEKSTUR,AROMA

Pallete eyeshadow ini terdiri 10 bulatan eyeshadow, dan warnanya itu mirip semua rata-rata, mulai dari ungu muda,ungu lebih tua,dan ungu lebih tua lagi (pekat), ada juga warna cokelat,mulai dari cokelat muda,cokelat tua,dan pekat. Warnanya netral dan matte,sehingga bisa dipakai untuk sehari-hari.Tekstur dari eyeshadow ini cenderung powdery, jadi ada serbuk yang terbawa. Aromanya beda sama contour pallette tadi, karena aromanya hampir tidak ada, hanya samar-samar saja wanginya tidak kuat.

RESULT

aku uji coba pakai ini dalam keadaan kering biasa, warnanya keluar hanya saja lebih tipis, tidak terlalu bold. Setelah kuas dikasi air, warnanya cenderung sedikit nampak,tapi masih bisa kok kita tumpuk lagi warnanya, 2 layer.


Semua itu bisa kalian cek di video aku ini ya, untuk lengkapnya

Sekali lagi, terimakasih Beautiesquad & Copia Beauty, congrats untuk hari jadinya yang ke 2, moga makin eksis.


 

Find me on

instagram @tulipakasia

YT Channel

suka masak,yuk ke cookpad

4 thoughts on “Review Copia Beauty (Contour Effect & Eyeshadow Pallete)

Tinggalkan komentar