5 Keinginan Yang Belum Tercapai(Day 24)

Welcome to my blog

Hay blogger, kehidupan ini terus bergulir, ternyata kehidupan ini akan terus bergulir,manusia itu lahir ke dunia lalu tumbuh,dan akan menikah dan ajal menjemput,begitupun anak kita akan mengalami hal tersebut. Aku tidak bisa menjelaskan secara detil apa yang aku maksud.

Day 24, waw cepet banget ya berlalu, sebentar lagi kita dipenghujung tulisan hehe. Tema hari ke 24 ini tentang keinginan yang belum tercapai, apa aja sih keinginanku itu? yuk mari kita bahas

  1. BELAJAR BAHASA JEPANG | Dari dulu aku pengen belajar bahasa Jepang, dulu sekolah pariwisata berharap ada bahasa Jepang, ternyata adanya bahasa Perancis hehe yaa lumayanlah ngerti. Tapi,aku belum keturutan belajar bahasa Jepang, mahal sih ya. Dulu SMK pernah ikut diklat Bahasa Jepang tapi cuman 1 hari aja. Gak tahu kenapa aku suka banget sama Jepang,banyak yang dikulik disana.
  2. HAMIL | Sebagai perempuan akupun pengen punya baby, menikah baru 1 tahun tapi belum juga hamil, sedih sih, tapi tetap berusaha dan berdoa. Tetangga depan anaknya kembar perempuan semua Hawa dan Najwa, tetangga sebelahnya juga melahirkan bayi kembar cowok namanya Rafa dan Rafi, waw banget kan, gimana kalo mereka dijodohkan wkwkwkwk. Tetangga sebelah kiri juga baru lahiran anaknya perempuan (padahal nikahnya duluan aku), tetangga sebelah kanan, anaknya cowok, sebelahnya lagi baru lahiran cewek, seberangnya lahir juga keturunan cina cowok. Banyak banget kan,aku merasa dikepung, aku merasa hanya aku yang belum punya bayi. Aku sudah mati rasa dengan pertanyaan “kapan hamil?” “kok belum hamil” “gak usah ditunda” . Kadang mungkin ini yang buatku sering migrain, tapi, suamiku selalu bilang “besok kita punya anak kembar 4” yaa aku jawab “amiin”
  3. KOPER MAKE UP | Makeupku lumayan banyak ini, suami uda mulai gerutu hehehehe katanya gini “Luply..makeup ini wes menuhi meja” wkwkwkwkwk pengen punya koper makeup,ntar aku masukkin situ aja alat tempurku biar ga menuhin meja.
  4. ALL ABOUT SHABBY | Pengen punya rumah serba shabby, mulai dari korden,kursi sofa,sprei,bantal. Warna shabby memberikan kesan yang teduh, ceria, dan gak bikin bosen liatnya.
  5. CETAKAN KUE LENGKAP | Selain blogger,beauty enthusiast, aku juga minat di bidang masak memasak, tapi apa daya cetakan dan alat uda old, pengen dhe punya cetakan kue yang baru dan lengkap gitu, begitupun alat masak yang kekinian.

Banyak juga sih keinginan yang belum terwujud,hehehe tapi itu sudah mewakilkan yang aku mau. Moga aja bisa terwujud,amin. Trims ya uda baca.

Salam


instagram @tulipakasia

YT Channel

suka masak,yuk ke cookpadku

mail : tulipakasia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s