Jus Kurma dan Tempe untuk maag (Resep JSR)

Welcome to my blog

Assalamualaikum

Hay,aku masih belum bisa posting tentang beauty ya, karena aku masih bergelut dengan sakitku yaitu dispepsia. Tanggal 9 September besok jadwalnya untuk endoskopi,aku uda kepikiran gak karuan campur miris,gimana gak soalnya dimasukin alat gitu ke lambung,nanti kalo udah tindakan semua aku bakal bahas di blog aku.

Untuk kemarin aku Uda posting cerita sakit dispepsia,dan juga tutorial buat Nabeez (air rendaman kurma)

Kali ini,aku bakal bahas jus Kurma dan Tempe,jadi jus ini lagi – lagi dari Resep JSR

Dan juga dr.Zaidulakbar.

Bahan

Tempe kira-kira saja

Kurma ganjil

Caranya

Buang biji kurma,masukkan tempe dan kurma dalam blender,tambahkan air 400ml dan blender. Done

Lihat videonya dibawah ini

Manfaatnya bisa menyembuhkan maag,dan juga bisa untuk pencernaan. Kalo minum jangan langsung banyak,takutnya eneg. Katanya yang bagus 1-2 jam sebelum tidur saat kondisi perut kosong.

Sekian dulu ya postingan aku kali ini. Trims

Salam

2 thoughts on “Jus Kurma dan Tempe untuk maag (Resep JSR)

    1. strawberrymisire Penulis Tulisan

      iya saya juga barusan coba dan alhamdulilah baikan, selain itu juga bikin nabeez (air rendaman kurma) sudah saya jelaskan di blog juga :), dan juga rutin buat campuran ketumbar 1sdt, jahe 1jempol,dan juga kayu manis direbus,lalu dikasi madu,saya rutin buat pagi sore baikan.

      moga hasilnya endoskopi saya senin besok bagus.

      Suka

      Balas

Tinggalkan komentar