Tutorial bikin coklat bentuk sarang lebah (honeycomb)

Welcome to my blog

Assalamualaikum, seperti kemarin-kemarin aku masih belum bisa share tentang beauty ya, soalnya aku masih pemulihan sakit. Jadi aku belum bisa banyak keluar rumah.

Sebenarnya ini lanjutan postingan lama yang aku bikin mousse Cocoa,kalian bisa klik. Nah kalo yang itu kan tentang resep cara bikin mousse,kali ini aku posting cara bikin garnishnya si honeycomb. Iya coklat yang bentuk rumah lebah tuh. Langsung aja yuk.

Bahan

  • Coklat putih (bisa pakai cokelat warna apa aja)
  • Bubble wrap bersih

Caranya

  1. Hancurkan coklat
  2. Masak dengan cara di tim diatas panci berisi air
  3. Kalo Uda leleh lekas dicetak di bubble wrap
  4. Kalo uap panas ilang,masukkan kulkas sebentar
  5. Siap dikelupas.

Gampang kan,gampang banget,yuk lengkapnya bisa cek video aku berikut ini

Jadi ini bisa dipake buat kue tart,mousse atau lainnya. Sekian ya postingan aku.

Salam

2 thoughts on “Tutorial bikin coklat bentuk sarang lebah (honeycomb)

Tinggalkan komentar