Resep Kentang Keju Kukus (no oven no microwave)

Welcome to my blog

hay mom blogger, kali ini aku gak bahas makeup dan kawannya hehehe, aku sekarang mau bahas soal makanan,resep,dan sarapan. Jadi, tiap hari aku kadang bingung harus sarapan apa ya,bekal untuk suami. Masa itu-itu saja, padahal aku juga sering bikin olahan kudapan.

Karena suami membatasi makan nasi, jadi aku bikin kentang, tapi kalo diolah kayak biasanya juga bosen, apalagi kalo kentang itu kan hambar. Oke dhe aku jadiin kentang keju aja. Buat yang suka lihat cookpad aku, pasti tahu kalo aku masak itu gak pake ukuran pasti, tapi bumbunya lengkap, alhasil ya tetep enak 🙂

Bahan

  • 5 kentang
  • Seledri iris halus
  • Bombay iris halus
  • Keju parut (saya pake Emina keju cheddar)

Caranya 

  1. Cuci bersih kentang,belah tengah jangan putus kukus 15-20menit

  2. Buka dandang,masukkan Bombay,keju,seledri,kukus kembali sampai empuk

     

Selesai deh, untuk isinya bisa ditambah lada kalo kurang pedas, bisa ditambah isian daging,ayam,jamur,sesuai selera. Dan, atasnya bisa ditambah parutan keju lagi, dan sajikan dengan saus pedas atau sambel cabe tabur.


Find me on

Instagram @tulipakasia

cookpad Tulipakasia

Fanpage

YT Channel

                                                 sq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s