Pekerjaan Rumah Tangga Yang Disukai (Day 21)

Welcome to my blog

Hai blogger, kalo kemarin bahas hari libur ngapain aja sih, kalo sekarang giliran temanya Pekerjaan Rumah Tangga yang disukai. Hahahaha kalo dulu masih belum nikah sama aja sih bantu ibu bersih-bersih,kalo sekarang uda nikah, Sama juga bersih-bersih, tapi aku masih tinggal dirumah mertua, makin sungkan kalo gak bersih-bersih. Apalagi kita gak tahu mertua itu suka ato kepaksa ato gak suka sama mantunya, kadang aku berpikir gini pastilah mertua itu ngerasa,yang sebelumnya keluarganya hanya 2 tiba-tiba ada orang lain yang tinggal dirumahnya, ikut masak makan bareng, adaptasi kan pastinya,dan mertuaku itu tipikal pendiam gak banyak omong,sama kayak anaknya, dan akupun demikian hehe, jadi kalo gak ada hal penting aku jarang ngomong, gimana donk, mau ngomong apa, yang dibahas apa enaknya,bingung gitu. Tapi,mereka baik banget, pas aku sakit, aku dicariin bubur bayi, karena aku gak mau bubur ayam ato bubur lainnya.

Pekerjaan rumah yang aku sukai Itu masak, karena aku suka banget masak dan bikin kue gitu, apalagi suami dan mertua juga suka yang aku bikin. Biasanya aku bikin masakan, kadang bikin kudapan aja, belum lagi kalo hujan wah enak banget bikin cemilan, biasanya paling sering bikin prol tape, somay, nugget, pokoknya nyemil hehe. Buat yang mau tahu resep masakan yang aku buat, cek di aku cookpadku, lumayan banyak resepnya.

Pekerjaan rumah yang aku sukai berikutnya yaitu +setrika, kenapa gitu pasti panas kan.  Tergantung kalian setrikanya dimana, kalo aku suka di depan kipas angin jadi gak bikin pana. Kenapa aku suka setrika ? Karena aku kalo setrika cepet banget tapi beneran licin, setrika aku itu setrika model lawas yang cukup berat tapi bikin halus, biasanya 30 menit selesai ,itu cucian menumpuk lho. Apalagi kalo bahan bajunya gak mudah kusut paling demen setrika. Aku pernah laundry gitu pas sakit eh setrikaannya ga halus blas,sebel kan. Kita  uda bayar,percaya sama jasanya tapi kok gitu, harus aku setrika lagi,huh 2x kerja kan.

Itu aja sih dear, pekerjaan rumah yang aku sukai, kalian apa hayoo. Trims ya uda baca

Salam


Find me on

Suka masak, ke cookpadku yuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s