Resep Buka Puasa SKIPPY (Day 3)

Welcome to my blog

Hay blogger, tema hari ke 3 ini harus pakai selai Skippy, waw yummy donk ya, aku suka Skippy yang original, yang selai kacangnya lembut banget, tapi kali ini aku pilih skippy yang ada butiran kacangnya yaitu Skippy Chunky, kenapa aku pilih yang ada butiran kacangnya? karena aku mau bikinnya lain dari biasanya jadi kalau dimakan tuh ada krenyes-krenyesnya, aku bikin apa sih, sebelum aku bahas, yuk disimak apa saja tema hari ke 3 ini.

1. Resep Kue Kering SKIPPY
2. Resep Buka Puasa SKIPPY
3. Menu Buka Puasa SKIPPY
4. Menu Sahur SKIPPY
5. Resep Kue Nastar SKIPPY

Nah, aku mau cerita dulu,kenapa aku gak pilih resep kue kering dan juga nastar? pengennya itu, tapi karena bikin 2 jajanan lebaran tersebut bikinnya pertengahan bulan atau minggu terakhir puasa,jadi aku gak pilih dhe sedangkan resep pakai SKIPPY hari ke 3. Kalau menu sahur kurang cocok soalnya aku gak suka sahur makan manis-manis, akhirnya aku pilih yang no 2 yaitu Resep Buka Puasa SKIPPY. Dan, aku bikin Resep Crackers Kabin Selai SKIPPY, jajanan ini biasanya bisa kita jumpai di pasar atau penjual jajanan basah,kadang ada yang jual dengan diiris segitiga,ada juga yang isinya pakai wortel seperti isi pastel tapi lebih thick, nah gimana kalau aku buatnya dengan isi Skippy Peanut Butter. Happy scroll ya buat tahu resepnya.

RESEP CRACKERS KABIN SELAI SKIPPY

Bahan :

skippy.jpg

Masukkan keterangan

skippy1.jpg
Selai SKIPPY Peanut Chunky
Crackers Kabin 1 slop (1 bungkus isi 2 slop)
Telur ayam 2 butir
Tepung roti/panir

Cara Membuat :
1. Kocok telur sisihkan
2. Oles crackers kabin dengan selai SKIPPY Peanut Chunky
3. Tumpuk atasnya dengan crackers kabin lagi
4. Masukkan dalam kocokan telur
5. Gulingkan pada tepung roti
6. Jika mau lebih tebal bisa masukkan lagi ke kocokan telur dan gulingkan ke tepung roti,tapi jika ingin biasa atau tipis bisa 1x saja prosesnya.
7. Goreng crackers kabin pada minyak panas
8. Sajikan,bisa ditambah parutan keju atau tidak. Selesai.skippy3.jpg

Kalau mau lebih jelasnya, bisa cek di video tutorial berikut ya.

Gimana, mudahkan, bahkan kita bisa memanfaatkan bahan sederhana sekali dengan selai SKIPPY,karena SKIPPY mudah diaplikasikan dan disandingkan dengan makanan modern ataupun tradisional. Moga buat yang bosen sama crackers kabin yang itu-itu saja bisa dicoba ya resepnya.
Terimakasih ya sudah mampir baca. Buat yang belum ikutan challenge

Salam.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s