5 Situs Belanja Favorit (Day 28)

Welcome to my blog

Hay blogger, waw waw kita sudah sampai di Day 28, itu artinya cukup konsisten aku nulis, karena aku pastikan nulisku gak pernah terlewat seharipun, disini bukan kompetisi menurutku, karena aku hanya ingin menguji konsistenku sampai dimana, dan akhirnya memang bisa…yeeaaahhh, jangan dikira ngeblog itu perkara mudah, yaa sering ak dapati yang meremehkan.sedih kan.

Kali ini temanya tentang 5 Situs belanja favorit, yang namanya perempuan kalo uda sama belanja hmm bikin suami geleng-geleng wkwkwkw. Aku sebenarnya suka 1 tempat belanja online. Apa saja sih itu,yuk mari dibahas

  1. SHOPEE | Marketplace ini langsung mendapat hati di masyararakat,karena apa,karena dia itu sering bikin flash sale yang jamnya sudah ditentukan, beserta produk yang bakal di flashsale, hanya saja harganya belum muncul,hanya perkiraan saja,misal angka depan tidak ada,atau angka tengah tidak ada,dan pengingatnya banyak  banget lho, jadi kita bisa lihat yang mengatur pengingat waktu tersebut berapa. Aku sih lebih suka shopee karena memang enak dan gak ribet gitu, apalagi gratis ongkir minimal 75ribu dan bikin belanja jadi manis hahahaha.
  2. TOKOPEDIA | Dengan logonya yang seperti tas belanja ini bikin orang sudah tahu pasti bahwa itu adalah tempat belanja wkwkwk. Dulu setauku ini laris banget,dan sampai sekarang pun, ada kalanya beli sih. Gratis ongkirnya minimal belanja 100ribu, tapi harganya lebih murah dari situs lainnya.Tokopedia juga ada flash sale.
  3. LAZADA | Kalo ini buat momom-momom yang suka belanja tapi gak punya rekening, karena bisa bayar dirumah, waw menyenangkan ya. Dan, datangnya juga gak lama, kalo Lazada punya kurir sendiri ya setauku. Lazada juga ada flash salenya.
  4. VIVA COSMETIC | Kalo ini langsung dari situsnya Viva Cosmetic, kalo beli Viva aku lebih suka di situsnya karena sudah pasti harganya murah beda jauh sama kita beli di counter ataupun di situs lain,dan gratis ongkir kalo minimal order 100ribu.
  5. JD.ID | Barang dijamin ori seperti taglinenya, tapi harga kurang bersaing, ada kurirnya sendiri. JD.ID juga ada flash salenya.

Nah, uda tahu kan apa aja situs belanja favoritku. kalo kalian apa aja?. Trims ya uda baca.

Salam

2 thoughts on “5 Situs Belanja Favorit (Day 28)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s