5 Barang Yang dikoleksi Di Rumah

Welcome to my blog

Hay blogger, pernahkah kalian waktu kecil dimarahi oleh ibu kalian, kalau kalian suka simpan mainan gitu? aku sih iya hahaha, karena rumahku kan gak besar, terus sukanya nyimpen barang yang menurut anak kecil itu berharga,tapi menurut orang dewasa (ibuku dulu) kalau itu nyusuh(nyimpen barang gak berguna) kayak tikus hahaha. Dulu itu kalau dimarahin suka nangis kalau dibuang atau dimarahin. Yaa begitulah masa kecil, suka bikin orang tua khususnya ibu marah.

Kalau sekarang uda gede,nanti kalau aku punya anak pasti merasakan apa yang dirasakan ibuku. Kalau sekarang itu barang yang nyusuh itu sudah masuk kategori barang koleksi hehe, yup seperti tema hari ke 11 ini. Waw sudah gak kerasa 11 hari sudah berjalan ya. Emang aku punya apa ya, hmm rasanya gak punya apa-apa hehe, coba ini aku jabarin.

  1. GELAS TUMBLR. Aku gak punya banyak banget sih, cuman ya adalah beberapa hehe buat koleksi dan ganti-ganti. Aku ada tumblr yang cover dalamnya bisa diganti, ada juga yang bahannya plastik aja, ada yang stainless.
  2. PRODUK MAKEUP & SKINCARE. Karena aku beauty enthusiast,aku punya tapi gak banyak ya lumayanlah, hahaha aku gak tahu ini termasuk barang koleksi atau gak. Tapi menurutku sih iya,anggap aja iya. Lumayan sih kalau ganti lipstik juga ada, serum juga hehe.
  3. KEROPPI PERNIK. Yaa aku pecinta keroppi dan aku punya beberapa koleksinya, diantaranya itu wall stiker,stiker pintu,keset,lampu tidur,sprei,bantal,boneka,baju hahahaha apa ini yang namanya koleksi,karena aku gak mikirin harus ngumpulin all about Keroppi, cuman aku pas keluar liat ada keroppi suka,beli lha.
  4. AKSESORIS. Aksesoris disini maksudnya seperti bros,korsase,kalung dan kebanyakan semua itu aku bikin sendiri karena memang kakak aku penjahit dan aku suka manfaatin kain sisanya gitu. Lumayan kan bisa buat ganti bros tiap hari sesuai tema.
  5. KARDUS BEKAS. Stop jangan mengernyitkan dahi dear, kenapa aku suka ngumpulin kardus bekas kosmetik atau lainnya, karena aku terkadang kalau lagi mood suka bikin DIY, biasanya kalau kardus dari susu formula atau yang tipisnya seperti itu, aku manfaatin buat kalung(kapan-kapan aku share ya), kalau kardus kayak kardus air mineral aku manfaatin buat rak gantung yang nempel di dinding gitu.

Itu aja sih koleksi aku ya,mungkin itu bukan termasuk koleksi ya, tapi menurutku sih iya. hehe. Trims ya uda mampir baca

salam


Find Me on

instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s