Yang dilakukan di Hari Libur (Day 20)

Welcome to my blog

Hai blogger, pas banget tema hari ini bertepatan hari minggu, dimana hari libur ya dear. Kalau yang kerjanya orang normal biasanya kerja Senin-Sabtu, libur minggu. Tapi, ada juga yang kerjanya sampai Jumat, liburnya Sabtu Minggu makin dobel donk ya. Tapi kalau aku kerja di swasta yang bidang medis, aku gak bisa libur tiap hari minggu, jadi liburnya giliran, 1bulan itu liburnya hanya boleh ambil libur 1x di hari minggu, libur lainnya harus hari biasa,dan juga kalau tanggal merah gak pernah libur kecuali Hari Raya Idul Fitri.

Apalagi jam kerjanya juga gak kayak orang kerja normal ya, jadi jam kerjanya ada 3 roster, pagi, siang dan sore. Kalo pas abis masuk sore terus besoknya pagi, haduh males banget kan, rasanya masih ngantuk,masih kurang tidurnya, tapi ya pinter kita aja bikin jadwal biar sama rata, kalau ada yang mau tuker roster bisa selama teman yang dituker mau dan gak masalah. Dan, kita belum bisa ambil cuti kalau kerja belum 1 tahun. Yaa sih tiap kerjaan beda – beda peraturannya. Nah, apa saja sih yang dilakukan kalau lagi libur,yuk simak ceritaku.

1. LAZY TIME | biasanya aku lebih suka malas-malasan dirumah,bukan berati gak mau bersihkan rumah,malah ntar aku diamuk ibuku wkwkkwk (iya ibuku marah kalo anaknya cuma tidur aja) jadi dirumah aja abis bersih-bersih,terus liat tv,pokoknya gak pergi dari rumah.

2. SEKEDAR JALAN | kalo lagi gak capek banget, biasanya abis bersih-bersih(tetep bersih-bersih itu utama) ๐Ÿ˜‚ pergi sama suami cuma ke muterin kota aja, itu kalo suami liburnya sama.

3. LUAR KOTA | ini kalo lagi ada uang plus suami libur plus gak capek, langsung kita pergi ke luar kota, luar kotanya mana sih,hehehe deket sih di Malang wkwkwkk, secara aku di Sidoarjo kan termasuk luar kota. Biasanya ke tempat wisata disana,kayak di Paralayang, Omah Kayu, Alun-Alun Batu (rekomen banget super bersih),aku paling suka ditempat nyaman seperti kebun teh, kebun raya.

4. NGEBLOG & REVIEW | kalo sekarang banyakan ngeblog sama nulis review sih hehehe

Itu aja sih yang aku lakuin kalo lagi libur. Trims ya uda baca

Salam


Find me onย 

Instagram @tulipakasia

YT Channel

suka masak,yuk ke cookpadku

mail : tulipakasia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s