Kenapa Memilih Nama Blog Yang Sekarang Digunakan

Welcome to my blog

Kalau bicara soal pemilihan nama itu hmm pengen dhe semua nama aku pake. Untuk nama akun aku kebanyakan beda-beda, yuk mari dicek nama aku yang beda-beda itu:

  • Facebook : Deasy Wulan
  • Instagram : Tulipakasia
  • YT Channel : Tulip Akasia
  • Cookpad : Tulipakasia
  • Blog : Strawberrymisire

Nama aku Desi Wulandari,biasa dipanggil Echi. Nama FB aku pakai Deasy Wulan, Yass karena kata ibuku sebenarnya nama aku Deasy,tapi karena orang yang ngurusi akte lahir salah nulis jadilah Desi,okelah gak apa,gak perlu dirubah,kecuali kalo yang salah jenis kelamin,ibuku pasti uda protes wkwkwk.

Instagramku namanya Tulipakasia. Kenapa aku pilih nama Tulipakasia,nama ini aku pilih uda 11 tahun yang lalu, berawalnya dari nama Tulip itu bunga cantik yang warnanya aneka ragam,dan juga bentuknya yang seperti payung terbalik,sukalah tapi belum pernah beli karena mahal dan jarang. Kalo Akasia itu aku inspirasi dari nama makanannya hewan Jerapah, nama pohonnya unik banget,akasia dan katanya agak wangi gitu. Nah,aku gak tahu kenapa tiba-tiba menggabungkan kedua nama tersebut dan jadinya kok bagus ya hehehe. Jadilah Tulipakasia.

Blog itu sebenarnya aku punya 2 akun,akun blogspot dan juga wordpress, tapi aku lebih suka wordpress, jadi untuk yang wordpress aku memilih nama Strawberrymisire. Kenapa aku memilih nama tersebut. Begini sejarahnya hehehe. Aku suka buah strawberry karena rasanya itu mengejutkan, ada asam,manis dan kadang ada sepetnya. Kalo Misire, aku ambil dari nama persahabatanku waktu SMK, dulu kita bertiga Mimi, Desi, dan Resta, kita pengennya punya singkatan nama yang berbau Jepang gitu, setelah penggabungan beberapa nama,akhirnya terpilihlah nama MISIRE, yaitu dari MImi,deSI, dan REsta, karena kita sudah berjanji akan slalu mengingat nama ini sampai kita tua, dan sampai kita memiliki kehidupan masing-masing. Meski kini sudah 11 tahun berlalu, aku belum pernah bertemu dengan sahabatku Mimi karena aku cari rumahnya sudah tidak ada, sedangkan Resta,rumah kami tidak seberapa jauh,hanya beda Desa. Terimakasih sahabatku yang sudah menjadi inspirasi nama blogku karena aku tidak ingin melupakan kalian.

Salam.


Blogger Perempuan


Find me on

Instagram Tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

4 thoughts on “Kenapa Memilih Nama Blog Yang Sekarang Digunakan

  1. Ainhy Edelweiss

    Penuh makna yah kak, kisah persahabatan memang paling berkesan di hati. Mudah2an ketemu segera dengan sahabatnya yang satu lagi 😊

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s