5 Rekomendasi Buku / Film

Welcome to my blog

Hay blogger, kalau kalian menghabiskan waktu luang dengan cara apa? banyak ya untuk menghabiskan waktu luang atau memang hoby kalian. Kali ini kita mau bahas soal rekomendasi film atau buku, apa aja sih rekomennya, aku gak terlalu update soal buku dan film, ini sih yang aku suka selama aku tahu.

  1. La TAHZAN FOR MUSLIMAH. Semua pasti sudah tahu buku ini, dalam buku ini banyak pembelajaran, dan manfaat yang kita ambil agar kita menjadi muslimah yang tangguh, yang berani dan aturan yang tidak melanggar norma agama.
  2. FILM CONJURING 2. Film misteri itu bikin orang takut tapi juga penasaran. Film ini bikin jerit waktu liat di bioskop, rasanya aku seperti hadir di dalamnya, memacu adrenalin banget pokoknya, bikin dag dig dug. Ada satu kejadian yang bikin aku super kaget itu waktu valak muncul setelah dikaca dilihat tiba-tiba muncul, dan itu membuatku teriak dan saking kagetnya bikin aku seperti terloncat dari tempat duduk.
  3. FILM ORPHAN. Film ini mengisahkan anak kecil bernama Esther berusia 9 tahun, namun ternyata dia berusia 33 tahun, mengidap suatu penyakit yang membuatnya nampak seperti anak-anak. Dia diasuh oleh sepasang suami istri yang telah keguguran,meskipun mereka sudah memiliki 2 anak. Setelah kehadiran Esther dirumah tersebut, banyak kejadian janggal yang membuat keluarga tersebut tidak lagi harmonis, dan banyak kejadian aneh. Ternyata benar, Esther adalah penghuni Rumah Sakit Jiwa di Estonia, dan dia sudah banyak membunuh pegawai RS tersebut dan kabur.Duh lihat film ini bikin ngeri dan memang ceritanya bikin penasaran kalau gak diliat,meskipun aku liatnya juga sembunyi-sembunyi dari balik hijab hahahaha.
  4. FILM SUZANNA. Kalau yang sekarang diperankan Luna Maya persis banget ya mirip, ini film jaman aku masih SD dulu, paling takut sama artis Indonesia ini yang aktingnya super bagus kayak beneran, orangnya itu cantik banget tapi sumpah bikin takut liatnya, apalagi kalau liatnya malam-malam, minta anter ibu dhe kalau pipis wkwkwk. Lumayan ya,biar anak jaman now tahu kalau dulu kita punya film yang super bagus.
  5. FILM MR.BEAN. Wah kalau ini sudah tidak perlu diragukan lagi, aku suka banget sama filmnya Mr.Bean, tingkahnya yang konyol dan bikin gemes geregetan tapi aku gak mau ketinggalan lihat ceritanya hahaha. Aku paling suka itu waktu Mr.Bean masak kalkun, yang buatku bertanya sampai sekarang, itu ayam beneran gak ya, wkwkwk kalau beneran apa gak amis itu kepala masuk kalkun. Ada juga yang ceritanya ambil pohon natal di pusat kota terus dibawa ke rumah karena kehabisan wkwkwkwk.

selesai cerita hari ke 10 ini, trims ya uda mampir baca

salam.


instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s