SAGITARIUS & KEPRIBADIAN YANG SESUAI (Day 14)

Welcome to my blog

Hay blogger,pas banget besok hari lahirku, seru banget temanya hahahaha. Sebagai orang yang lahir di bulan Desember, aku mempunya zodiak Sagitarius yang berlambang orang berbadan kuda dan membawa panah, ternyata aku suka memanah hati brondong hahahaha eeeeaaaaa, tapi sungguhan lho itu, mantan-mantanku selalu usianya dibawahku, bukan aku mencari yang berondong lho, tapi gak tahu kenapa seperti itu, mungkin karena aku mungil ya dan katanya aku imut.

Akhirnya suamiku pun juga brondong,kita beda 8 tahun lebih muda suamiku wkwkwkwk, aku 31 tahun dan suamiku 23 tahun. Aku kira tetangganya tahu kalau usiaku diatas dia,eh ternyata masa aku diginikan waktu aku beli nasi ditetangganya:

“ga usah kesusu due anak sik selikur kan(ga usah buru-buru punya anak,sik 21 taun kan)” aku cuma bisa terkejut “glek” terus katanya gini “Onok selikur kan (sudah ada 21 tahun kan)” terus aku bilang “Nggeh lebih (yaa lebih)” mau jelasin kalau usiaku uda 31 taun,tapi sudahlah daripada nanti suamiku dibikin malu dan aku juga pasti malu,jadi aku jawab sekenanya saja.

Oke lanjut ke Sagitarius. Rasanya ada beberapa karakter yang sama dengan aku memang, apa aja sih itu, yuk mari kita bahas.

SAGITARIUS

Lambang : Manusia Berbadan Kuda

SIFAT SAGITARIUS

Sifat Sagitarius yang sesuai dengan aku adalah memiliki hati nurani, bersikap optimis,selalu ada keberuntungan,gemar eksplorasi dan ada berbagai impian, bener banget ini karena aku seperti itu dan yang lebih tepat lagi itu kreatif karena aku suka bikin dari daur ulang gitu,memanfaatkan barang lama. Tapi jeleknya sifat sagitarius itu kadang suka lalai, gelisah, tidak nurut kehendak hati dan kadang gak bertanggung jawab hahahaha.

PASANGAN YANG TEPAT 

Katanya Sagitarius lebih cocok berpasangan dengan Aries dan Gemini, karena Aries juga menyukai kebebasan, begitupun dengan gemini. Pasangan yang tidak cocok itu Capricorn dan Cancer, karena cemburu dan posesif, sedangkan Sagitarius tidak suka dengan pencemburu dan tidak suka menyelami hati. Wkwkwkk, tapi kenyataannya aku berjodoh dengan Scorpio, yup suamiku berzodiak Scorpio dan alhamdulilah kita baik-baik saja,amin. Ternyata memang Scorpio dan Sagitarius memang cocok karena mereka suka bepergian dan simbol Scorpio air yang selalu mendinginkan Sagitarius yang panas.

KARIR DAN KEUANGAN

Katanya Sagitarius itu memiliki impian yang besar, menginginkan nama,glamour waw, tapi memang nyatanya kita semua butuh uang ya. Karir yang cocok untuk Sagitarius adalah dokter,perawat, atau pejabat menjual obat-obatan, hehehe iya sih pengen jadi dokter tapi gak punya biaya dan gak secermelang itu otaknya, jadi pernah kerja di klinik tapi itu jadi resepsionis aja, dan katanya aku cocok di Agen perjalanan, iya ini aku memang lulusan SMK Pariwisata, terus katanya aku juga cocok sebagai pejabat keuangan hahaha, bener banget itu aku pernah jadi kasir 5 tahun.

Itu aja sih ya,aku ambil garis besarnya yang cocok sama aku,aku ambil dari web www.diedit.com. 

Trims ya uda mampir baca.

Salam


Find me on

Instagram @tulipakasia

YT Channel

Masak yuk ke cookpadku

Mail tulipakasia@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s