5 Kebahagiaan Sederhana(Day 27)

Welcome to my blog

Hay blogger, Semarang sudah Day 27 waw cepat banget ya, tema hari ini 5 kebahagiaan sederhana,apa aja sih itu,yuk mari disimak

1. MAKAN SAYUR ASEM | kalo dirumah ibuku, pas hari Minggu anaknya kumpul semua biasanya masak sayur asem, sambel tomat, ikan pindang goreng ,tahu tempe goreng dipenyet haduh yummy nya, rasanya makanan resto lewat. Apalagi ngumpul bareng mbak dan masku.

2. ES OYEN + PESAWAT

Screenshot_20181216_160901

Ini Story suamiku kemarin

| maksudnya itu aku sama suami suka lihat pesawat sambil minum es oyen, karena memang dekat bandara Juanda yang jual es oyen, jadi seperti itu saja kami sudah bahagia😄 dan kemarin kita nostalgia jaman pacaran, dulu sebelum aku berangkat kerja,kita biasanya beli es disitu sambil lihat pesawat mendarat.

3. HIJAB BUATAN SENDIRI

IMG_20181028_082332_148.jpg

Ini hijabnya

| Bahagia sederhana itu waktu aku bikin hijab sendiri, karena kakakku penjahit, aku beli kain hijab yaitu diamond Italy, abis itu kakakku yang motong kainnya kan uda ahli, kalo aku ntar malah salah motong wkwkwk, nah abis itu aku jahit sendiri ,kalo jahit bisa aku. Done

4. NIKAH SAMA LUPLY

IMG_20180917_121317_988.jpg

waktu akad,itu mahar handmade kami

| hahahaha ini adalah kebahagiaanku yang sederhana dan paling istimewa, aku suka manggil dia itu Luply gak tahu sih kenapa pokoknya suka aja manggil gitu, dia lebih muda dari aku 8 tahun, aku kira dia cuma main-main sama aku ,huh sebel kan masih bocah pikirku, aku coba ngilang dari dia, eh dia nyariin, lama-lama jadi dekat dan dia beneran serius sama aku, kita pacaran 2 tahun, yaa banyak juga kerikilnya, aku suka cemburu sama temen ceweknya, hmm kadang aku ngerasa aku gak seumuran, tapi aku gak nampak tua kok (memuji diri sendiri kadang penting wkwkwk), akhirnya kita menikah 17 September 2017, yaa baru 1 tahunan kita nikah, dia memang sayang sama aku,padahal dia super pendiam,aku juga pendiam wkwkwk jadi kalo tengkar diem-dieman. Tapi,ntar aku yang mulai ngomong. Alhamdulilah aku punya suami luply, belum tentu lelaki lain bisa terima kekuranganku, harus bolak – balik ke RS buat periksain aku. 😍

5. MAHAR HANDMADE | Waktu nikah kemarin, aku bikin mahar sendiri, dari sebelum nikah aku udah pengen bikin sendiri karena pasti lebih bangga dan bahagia donk ya. Padahal katanya kalo mahar itu dari suami, tapi aku bikin sendiri semua,mulai dari Seserahan nikah juga,karena kalo kita gak beli bareng kalo ada yang gak cocok kan sayang buang-buang uang.Benar saja, aku bikin sama suami nyari uang kuno sampai di online,mau tahu lengkapnya cek disini Mahar 3D


Sudah tau kan apa aja kebahagiaanku. Trims ya uda baca.

Salam

 

2 thoughts on “5 Kebahagiaan Sederhana(Day 27)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s