REVIEW AVEENO MOISTURIZING LOTION

Welcome my blog

Assalamu’alaikum, balik lagi sama review produk yang aku dapat. Waktu musim kemarau kemarin, kulit aku makin kering, karena memang dasarnya kulitku itu kering, udah coba produk apapun masih aja bersisik rasanya, sampai akhirnya aku dapat GA dari Guardian yaitu lotion, aku kira lotion biasa, eh pas googling kok harganya bikin aku agak syok untuk sebuah lotion hahahaha (biasanya hand body lotion gak sampe ratusan yang aku pake). Jadi, aku dapat Aveeno Active Naturals Skin Relief Moisturizing Lotion, cocok untuk kulit yang super kering, dan sensitif berfungsi melembabkan kulit, karena dilengkapi Triple Oat Complex yang bekerja menyerap selama 24jam.

Diproduksi oleh : Johnson & Johnson Korea Ltd. 61 Daeshin-ro, 164beon-gil, Heungdeok-gu, Cheongju-si, Chungcheongbuk-do, Korea

Diimpor oleh : PT. Johnson & Johnson Indonesia,K-Link Tower Lt.2, Jl.Jend.Gatot Subroto Kav.59A, Jakarta 12950,Indonesia

PACKAGINGPhotoGrid_1546325639395.jpg

Aveeno dikemas dengan ukuran 354ml waw banyak banget ini super laaf, botolnya terbuat dari plastik dengan bentuk slim tapi melebar, jadi bukan seperti tabung. Kemasannya waktu di foto itu warnanya putih tapi  gak pure putih, ternnyata waktu aku terima warnanya memang cenderung putih tulang,kalo orang Jawa bilang itu gak nganyari (gak kayak baru) karena warna kemasannya, tapi itu gak jadi masalah menurutku biar gak ada yang minta wkwkwkwk.

Pada kemasan bagian depan, terdapat nama merk, dan klaim produk untuk kulit kering dan sensitif, dan juga ada gambar semacam gandum, tertera juga dimethicone skin protection, Dermatologist Tested, dan juga active naturals (triple oat). Pada bagian belakang terdapat keterangan produk, tanpa ada tambahan parfum, cara pakai, komposisi, dan juga untuk diperhatikan “hindari kontak dengan mata, hentikan penggunaan bila terjadi iritasi”. Tempat produksi, kode BPOM NA26170104418, dan telp bebas pulsa.


TEKSTUR,WARNA & AROMAPhotoGrid_1546324444678

Tekstur dari Aveeno ini thick dan kaya banget, untuk aromanya tidak ada aroma menyengat, jadi lebih ke aroma harum seperti medis gitu agak kayak obat tapi gak nyengat masih segar, serta ada aroma seperti beras atau gandum karena memang mengandung triple oat,dan warnanya putih bersih. Untuk tekstur hampir sama seperti lotion pada umumnya,hanya saja ada rasa lengket pada saat terakhir aplikasi,biasanya aku cuci pake air biar gak lengket.

 


KLAIM PRODUK

Aveeno lotion memang benar membuktikan klaim produknya di aku,kulitku yang super kering bagian kaki,cukup bekerja,kulitku jadi lebih lembab dan lembut. Kalo pas kulit kita sangat kering, setelah kita oles pake Aveeno lotion jadi lebih dingin dan halus.


KOMPOSISI

Water, Glycerin, Distearyldimonium Chloride, Petrolatum,Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol,Dimethicone,Avena Sativa (Oat)kernel flour,Benzyl Alcohol,Avena Sativa (Oat) Kernel Oil, Steareth-20, Butyrospermum Parkii(Shea) Butter, Sodium Chloride,Avena Sativa (Oat) Kernel Extract.


KESIMPULAN

+ Aku suka semuanya mulai dari kemasan, dan juga teksturnya

– Aku kurang suka sama produk setelah diusap menjadi agak lengket, jadi harus cuci tangan dulu supaya tidak lengket.


Aveeno bisa didapat di


 

Tinggalkan komentar