Review LIPSTICK MATTE MADE IN HEAVEN ABSOLUTE NEW YORK

Welcome to my blog

Hay Beauties

Kalau kita bicara soal perona bibir yaitu lipstik, lipcream gak ada habisnya ya, apalagi perempuan itu gak cukup sama 1 perona bibir,meski sebenarnya yang dipakai itu-itu saja,bener gak 😁. Tapi kalo sudah terlanjur suka gak ada obatnya,jadi solusinya ya kita harus beli biar hasrat merias bibir kita tersalurkan hehe.
Seperti yang aku bahas ini, yaitu tentang lipcream,dari brand Absolute New York Indonesia.

LIPSTICK MATTE MADE IN HEAVEN ABSOLUTE NEW YORK

MLIH_PD_group_3-180x180

PACKAGING

Kemasannya lucu sekali,imut dan menggemaskan,karena dia itu super slim,bentuk botolnya tidak kotak, melainkan seperti tabung,lalu dilengkapi dengan penutup yang memilki warna hitam,yang nyambung dengan aplikator lipcream dan juga aplikator lip liner.

Untuk lip linernya sendiri memiliki brush yang seperti brush untuk alis atau eyeliner yang memiliki bentuk tidak sama panjang,sehingga memudahkan aplikasi pada bibir kita. Brushnya sendiri juga tidak kaku dan kasar,jadi jangan takut atau khawatir bibir kita kegesek dan sakit ya. Aplikator lipcreamnya juga enak,karena pas tidak terlalu panjang atau terlalu pendek,dan busanya juga lembut,sekali ulas bisa menjangkau bibir, apalagi bibirku yang mungil ini.MLIH01_INSTINCT_PD2-180x180

Penutupnya simple banget,karena tidak ada tulisan atau gambar yang bikin rame. Penutup ujungnya tertera “Lip Liner”. Untuk botol kemasannya sendiri pada badan botol tertera nama produk yang sangat jelas dengan keterangannya.

AROMA,WARNA,TEKSTUR

Lipcream ini tidak memiliki aroma, karena tidak semua orang suka dengan aroma pada lipcream, ini cocok sekali untuk orang yang gak suka dengan aroma pada lipcream.

Untuk warna Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York, ada 7 shade yaitu :

  • INSTINCTMLIH01_INSTINCT_SKU_b-180x180
    Sesuai dengan namanya, warna ini seperti memberi insting pada penikmatnya, dengan warna yang agak coklat cenderung nude tapi ada sentuhan sedikit merah atau mauve gitu,cantik sekali. Cocok untuk yang suka pakai lipcream warna nude atau netral.
  • SLYMLIH02_SLY_SKU_b-180x180
    Warna ini hampir sama banget dengan warna Instict, tapi untuk warna Sly ini lebih coklat, dan lebih muda,nudenya lebih dapat daripada Instict. Jadi untuk pecinta nude menurutku cocok sekali pakai ini.
  • HYPEDMLIH03_HYPED_SKU_b-180x180
    Waw yang Hyped ini warnanya pink banget, buat yang kulitnya putih cocok banget pakai warna pink ini,kalau menurut aku pinknya itu shocking pink. Cantik banget sih warnanya tapi kalau aku gak bisa pakai itu karena memang kulit aku tidak putih.
  • FEVERMLIH04_FEVER_SKU_b-180x180
    Untuk Fever ini cocok untuk pecinta warna bold,karena warnanya merah menyala, ada yang bilang merah cabai. Tapi warna merah memang bagus saat dipakai karena akan memberi kesan gigi lebih putih.
  • HOSTILEMLIH05_HOSTILE_SKU_b-180x180
    Kalau yang Hostile ini warnanya lebih ke ungu pekat,atau dark purple ya menurutku, mirip kayak buah anggur warnanya.
  • BITTEN MLIH06_BITTEN_SKU_b-180x180
    Untuk shade Bitten ini warnanya lebih ke maroon, atau merah hati. Warna ini masih bisa dipakai untuk semua warna kulit.
  • CHAIMLIH07_CHAI_SKU_b-180x180
    Warna Chai ini kalau menurutku yang paling nude,karena dia lebih terang dari Sly, warna coklatnya lebih muda sekali. untuk makeup natural bisa banget pakai ini.

Tekstur dari Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini cenderung liquid dan creamy, namun mudah diaplikasikan.

Untuk warna yang aku suka yaitu warna Instinct diombre dengan warna Fever, cantik banget.

CARA PAKAI 

Bisa pakai langsung dengan aplikator lipcreamnya, atau dengan lip linernya dulu baru aplikator lipcreamnya.

KLAIM PRODUK

Bebas transfer, nyaman dan tahan lama di bibir. Bebas Paraben, Bebas Sulfat, Bebas Phthalate, Bebas Wewangian.
Dan, memang benar sekali karena untuk makan,minum tidak transfer dan no touch up.

KESIMPULAN 

(+) Aku suka semua dari produknya karena bebas paraben,bebas sulfat,dan juga tahan lama
(+) Travel Friendly
(+) Terjangkau

(-) Untuk saat ini belum ada

Kalau kalian mau beli, kalian bisa dapatkan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,kalian bisa dapatkan di online store makeupaddictindo.com

Sekian dulu ya review dari aku tentang Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Terimakasih sudah mampir baca. Bye

♥♥♥

Find on

Instagram @absolutenewyork_id

www.makeupaddictindo.com

 

Tinggalkan komentar