Review Jill Cosmetic (Two Way Cake & Eye Brow Pencil)

Welcome to my blog

invitation.jpg

Ini undangan via email

Hay beauties, sepertinya ini cukup telat aku postingnya ya, hmm gak apalah, daripada gak aku posting. Ada yang uda dengar Jill Cosmetic belum? Aku sih juga baru dengar ya. Kapan lalu aku dapat email dari Jill Cosmetic untuk hadir di acara Jill Cosmetic di Galaxy Mall Surabaya.

Aku dianter suamiku ke Galaxy Mall,karena Galaxy Mall itu berada di area perumaha elit, jadi kalo kesitu parkirnya susah (maksudnya gak kayak mall lain bisa parkir di rumah warga), akhirnya untungnya sih parkiran gedung Galaxy Mall yang baru uda jadi (didahulukan parkirannya) tapi ya gitu kita harus jalan cukup jauh,karena penghubungnya belum jadi atau belum dibuka aku kurang paham. Setelah itu sampailah kita di Atrium Galaxy Mall,awalnya kita mulai dengan acara watercolor, yaa seru sih disini kita ditantang untuk makeup di kertas,nampak banget kalo gak bisa bikin alis hehe. Setelah kita pulang dan dapat hampers,dapatnya apa aja sih? dapatnya itu Two Way Cake terbarunya Jill Cosmetic dan Eye brow, pin bro. Yuk kita simak.

Distributed by : PT.SINAR TRADING INDAH, Jl. Pluit Karang Manis V Blok i 6 Selatan No.2 Jakarta Utara 14450

Manufactured by : PT.CEDERFINDO Bekasi – Indonesia

TWO WAY CAKE (TWC) BEAUTY DAILY

jill1.jpg

kokoh banget

PACKAGING 

TWC ini ada boxnya dengan motif bunga dan tulisan yang dominasi warna pink. Kemasannya cantik banget, dominasi warna putih dan pink, pada bagian luar terdapat motif bunga warna pink, sama seperti boxnya. Untuk bagian bawah terdapat keterangan Compact Powder & Foundation UV Protection 01 Natural Beige. Dan ada no BPOM NA18181203634 dan juga tahun expired. Tombol pembukanya berwarna pink, dan bagian dalamnya juga terdapat list yang berwarna pink.

Kemasannya bagus banget,elegan,karena sangat halus tidak ada sudut yang kasar, dan cukup berat,padahal beratnya hanya 11gram. Dan, yang aku suka banget itu kacanya lebar banget, jadi suka banget kalo urusan ngaca bisa leluasa.

WARNA,AROMA,TEKSTUR

Jadi,bedak ini perpaduan antara fondi dan juga vitamin E.Warna produknya tertera Natural Beige, kalo menurutku warna ini masuk disemua tone kulit, dan juga sepertinya Jill TWC ini hanya ada 1 shade. Dilengkapi dengan spons yang ukuran standar,memudahkan pengaplikasian bedak. Untuk aromanya harum, dan enak aromanya gak menyengat dihidung, dan juga aromanya kalem banget. Untuk teksturnya sendiri gak terlalu powdery, cukup halus kok butiran bedaknya.

CARA PAKAI

Kalau aku cara pakainya lebih suka spons dalam keadaan basah, karena menurutku lebih nempel gitu si bedak, dan juga lebih segar hehe selain itu juga lebih awet. Tapi, kalian juga bisa langsung pakai. Caranya dengan cara tap tap ke wajah. done.

EYE BROW PENCIL

PACKAGING 

Sekarang kita beralih ke alis yuk, pensil alis,yuup. Aku sih belum seberapa bisa pakai pensil alis,dan tetep pengen bisa,harus bisa pokoknya. Warna pensil ini Dark Brown, kemasan pensilnya berwarna dasar putih,bertutup bening,pada bagian ujung ekor pensil berwarna coklat. Pada badan pensil tertera nama brand, netto 1.79gram, Dark Brown, tahun expired, dan juga ternyata made in Czech Republic (Republik Ceko) serta web www.jillbeauty.com

WARNA,TEKSTUR,AROMA

Sesuai dengan nama shadenya, Dark Brown, jadi warnanya coklat pekat atau dark brown, ini adalah warna yang paling disuka sama semua orang. Karena warna ini memang cocok untuk semua warna kulit. Pensil alis ini pigmented banget ya, dan juga waterproof.

Teksturnya super laf deh,karena gak terlalu keras dan gak terlalu creamy, jadi mudah banget diaplikasikan, apalagi pensilnya ini gak rapuh, gak gampang patah, suka deh,begitu juga kayunya, empuknya pas.Aromanya hmm seperti pada umumnya pensil.

KESIMPULAN

Aku suka sama bedak dan juga pensil alisnya, dari kemasan dan juga klaim produk,hanya saja sponsnya kurang empuk hehehe, tapi keseluruhan sudah suka banget ♥♥  moga aku bisa coba produk lainnya dari Jill.

cek di video aku ya buat liat unboxingnya

Ternyata Jill produknya banyak lho, ada facial foam,lipstik,day cream dsb,lengkapnya cek di sosmednya ya.

web : http://www.jillbeauty.com

Line ID : @JillCosmetics
Instagram : @JillCosmetics
Email: jillbeautycare@gmail.com


Find me on

IG @tulipakasia

YT Channel

Fanpage

 

Tinggalkan komentar