REVIEW SERUM ESSENCE BY AQMASKINCARE

welcome to my blog

serum

melongo

Hay beauties, kalau bicara Skincare itu menyenangkan ya,karena buat kita yang aktif bermakeup butuh asupan biar kulit kita tetap sehat pastinya. Sejak aku sering dapat produk,tak jarang temen aku bilang sombong,abis itu juga ada yang bilang, gak perlu dirawat cukup rutin solat aja. Tiap orang punya cara sendiri merawat kulit wajah.

Kali ini aku mau share serum lokal, besutan dari klinik kecantikan gitu, kliniknya sih di Jakarta ya. Aku suka banget sama serum karena efeknya itu lho hehe bikin kulit kenyal, kencang dan halus. Yuk ah kita bahas lengkapnya. Ini aku dapat dari BloggirlsidXAqmaskincare.

KEMASAN/PACKAGING

gold2

tutupnya pompa

kemasannya dikemas dalam botol kaca bening, dengan tutupnya warna silver abu-abu, dan ternyata tutup itu kita lepas,lalu ada pompanya, suka sih lebih steril daripada yang bentuk aplikatornya kayak pipet bayi. Botolnya cukup gede sih untuk ukuran serum, atau karena essence, hmmm sayangnya gak ada label brandnya, sehingga tidak tahu netto berapa,komposisi dan sebagainya. Tapi expirednya ada di bagian bawah botol kok jadi jangan khawatir

ISI PRODUK

Serum yang aku punya itu bening, tapi ada juga serum yang kayak lotion gitu pekat bukan bening, kalau ini warnanya bening dan teksturnya seperti pada umumnya serum kayak gel gitu,tapi ada glitter emasnya. Kalau dilihat glitternya itu besar, tapi setelah kita pump,glitternya jadi halus dan nempel di kulit jadi glowing gitu. Suka banget. Aromanya kayak citrus gitu ya.

RESULT

Awal pakai itu lengket gitu ya teksturnya, tapi setelah serum meresap, kulit terasa kenyal, kencang dan halus banget, aku suka banget, aku jadi lebih suka tampil bareface. Kalian bisa cek video aku



KESIMPULAN

aku suka serumnya,hasil akhirnya bikin kulit halus, lembut, kenyal, kencang dan tentunya bikin berani tampil bareface donk.

Minusnya itu gak ada labelnya, jadi gak bisa tahu komposisi, netto. Tapi lainnya suka.

Trims Aqma skincare

Bloggirlsid



Find me on

Instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

Tinggalkan komentar