REVIEW GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM

Welcome to my blog

Hay beauties, kalo bahas soal skincare dan kosmetik gak ada habisnya ya, apalagi buat perempuan aktif yang selalu pakai makeup. Kali ini aku mau bahas cream yang bikin wajah kayak bedakan, ala Korea gitu dan lagi – lagi aku dapat dari Yukcobain. Buat kalian yang mau dapat produk gratis kayak aku gini, bisa cek instagramnya yukcobain



KONDISI KULIT & SOLUSI

kondisi kulit wajah aku sebelum pakai Garnier Bright Up ini baik-baik saja, tanpa jerawat, dan halus. Ada beberapa noda hitam bekas jerawat yang kadang mengganggu.

Selama ini aku sudah pakai masker,krim siang, malam, serum, dan juga facial. Tapi, memang harus lebih rutin dan telaten agar bisa hilang. Sekarang ini mau coba Garnier Bright Up,apa sama seperti produk lainnya?


PACKAGING (KEMASAN,DESAIN)1

Dikemas dalam bentuk tube dengan bagian tutupnya ulir,warna kemasannya itu dominasi putih tulang. Bagian depan terdapat merk Garnier dengan logo daun, keterangan UVA / UVB,bagian belakang tertera keterangan klaim produk antara lain :

  • Tampak cerah & bercahaya
  • Mengurangi kusam & warna tidak merata
  • Menyamarkan noda hitam,bekas jerawat & lingkar hitam bawah
  • Kulit terasa halus & mulus
  • Matte, tidak berminyak
  • Melindungi dari sinar UV

Dominasi warna kemasan putih, orange. Bagian belakang juga tertera netto 15ml, masa pemakaian 12 bulan atau 1 tahun, dan kemasan bisa di recycle. Lengkap ya dear.


TEKSTUR & WARNA

New Phototastic Collage.jpg

warna produk hampir sama dengan kemasan

Garnier Bright Up ini aku rasa seperti moisturizernya ya, yang teksturnya ringan, dan ini sedikit pekat konsistensinya daripada moisturizer. Aromanya aku suka banget,wangi jeruk gitu karena memang ada kandungan Vit. C 10x waw banget ya, jadi gak bikin eneg malah lebih fresh 😍 dan tahu kan vit. C itu bikin terlihat lebih cerah dan mencegah jerawat.

Warna dari Garnier Bright Up ini putih banget, putih bersih, warnanya hampir sama dengan kemasannya. Tapi meski gitu gak bikin terlihat putih aneh diwajah kok.

Info penting pada kemasan itu

  1. Tampak lebih cerah seketika
  2. Tidak menyumbat pori
  3. Cocok untuk semua warna dan jenis kulit
  4. No BPOM
  5. kode expired
  6. Menyamarkan lingkar hitam dibawah mata(ini aku suka banget )

INGREDIENTS

2.jpg

Bahan yang dipakai aman untuk kulit kita


RUTINITAS APLIKASI PRODUK & HASILNYA

Biasanya pake Garnier Bright Up setelah membersihkan wajah, dan hebatnya cream ini bisa dipake siang sore malam hehe,jadi bisa kapanpun. Setelah wajah bersih oleskan merata sampai wajah terlihat cerah dan bersih.

Hasilnya wajah lebih cerah, bersih dan kenyal, lingkar hitam dibawah mata pun tersamarkan.


REKOMEN & REPURCHASE

setelah mencoba Garnier Bright Up, dari segi harga terjangkau, dari klaim produk juga jalan di aku, aromanya apalagi, aku suka banget. Jadi, aku bakal rekomen buat teman, sodara aku buat cobain Garnier Bright Up. Tentunya aku juga bakal repurchase, karena kemasannya terlalu kecil untuk dipakai tiap hari cepat habis, dan tentunya harga yang ramah. Kalian bisa dapatkan di toko kosmetik,toko retail.

Terimakasih sudah mampir baca ya.



Find me on

Instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

 


 

Tinggalkan komentar