REVIEW SAKURA COLLAGEN

welcome to my blogPhotoGrid_1538953517833.jpg

Apa kalian tahu brand Sakura Collagen by Meiji ? Meiji merupakan brand dari Jepang yang biasanya memproduksi obat-obatan yang salah satunya itu FG Troches yaitu obat radang tenggorokan, aku biasanya konsumsi itu kalo kambuh. Bentuknya seperti permen polo bulat warna pink agak orange dan ada lubang ditengahnya ,mirip donat🍩. Aku suka sekali dengan Jepang.

Tapi,aku lagi gak bahas donat atau obat ya dear 😊. Aku mau bahas produknya Meiji untuk perawatan kulit wajah, yaitu SAKURA COLLAGEN. Produk ini mengandung bunga sakura Jepang lho, penasaran kan?! Mari kita bahas

Manufactured by PT Surya Dermanto Medica Laboratories. Surabaya – Indonesia

For PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, Jl.Tanah Abang II No. 4 Jakarta – Indonesia

Aku dapat produk ini dari Beautynesia Karena join Beautynesia Blogger, kalian bisa join juga kok.



🌼SAKURA COLLAGEN🌼



🌼 PACKAGING 

Dikemas dalam bentuk jar dari kaca dengan berat 30gr, dibadan jar terdapat tulisan Sakura Collagen berwarna abu-abu lengkap gambar bunga sakura pink. Bagian bawah botol terdapat tulisan kecil yaitu Komposisi,kode produksi, dan BPOM.

Kemasannya ini elegan, dengan dominasi warna abu-abu doff bagian dalamnya,bagian luarnya silver dan glossy transparan. Kalo jatuh ya pasti pecah hehe karena bahannya kaca bukan mika.


🌼 WARNA, TEKSTUR, KLAIM PRODUK

IMG_20181004_091606

Ini warna pink dalamnya

Aroma produk ini enak banget, aku seperti mencium bunga sakura, hahaha padahal belum pernah cium atau pegang bunga sakura,sok tahu banget 😁 pokoknya aku yakin sama kayak gini aroma sakura,gak bikin nyengat.

Teksturnya gak terlalu thick ataupun lembek, teksturnya pas kayak body lotion gitu,warnanya pink muda duh cantik banget.

Klaim produknya bilang ini anti aging gitu, suka sama produk yang anti tua pokoknya haha dasar momom momom. Beneran lho sekali ulas merata, kulitku jadi kencang kayak abis pake masker gitu,dan makin kenyal.

Sakura Collagen merupakan krim anti aging yang mengandung kolagen, ekstrak sakura, pro vit B5, vitamin E dan juga sodium hyaluronat yang fungsinya melembabkan, memberi nutrisi dan menyamarkan tanda penuaan pada kulit. Jadi, klaim produknya nyata di aku.


🌼 CARA PAKAI

Ulaskan secara merata pada wajah yang sudah bersih, jangan lupa lehernya juga ya dear, nah hebatnya krim ini bisa dipakai pagi atau malam. Makin laaff 💖.


🌼 KOMPOSISI 

IMG_20180916_203400.jpg

Sebelum unboxing

Aqua, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradecenyl/Methylpentadecene, Behenyl Alcohol, Propylene Glycol, Triethylhexanoin, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Sodium Stearoyl Lactylate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7,Collagen,Prunus Serrulata Flower Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragrance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl acetate, Disodium EDTA, CI 45430.


Kalian bisa beli di toko online shop atau di instagramnya Sakura Collagen


Kesimpulannya

Aku suka

  • Aromanya sukaaa banget aroma sakura
  • Bikin wajah kencang gitu
  • Bikin wajah lembab
  • Bikin wajah glowing
  • Kemasannya elegan

Aku gak suka

  • Ada rasa lengket di jari setelah pemakaian
  • Agak berat meski 30gram


Find me on

Instagram @tulipakasia

YT Channel Tulip Akasia

Email tulipakasia@gmail.com

 

2 thoughts on “REVIEW SAKURA COLLAGEN

Tinggalkan komentar