REVIEW LIPSTICK GLOSSY AISHADERM “CHIC ORANGE”

Welcome to my blog..beauty, lagi lagi aku mau share produk lokal dari klinik kecantikan. Uda pada tahu kan Aishaderm,setauku dulu kalo aku gak salah ya,kalo salah mohon ditegur,  aishaderm itu udah lumayan lama keluarin produk sebelum berdirinya klinik.

Sekarang klinik cantik milik Aishaderm udah banyak cabangnya, salah satunya di kotaku yaitu Sidoarjo,terletak di Jl. Jenggolo No. 44 B-C Pucang Sidoarjo. Letaknya dipinggir jalan utama yang strategis dengan warna dominasi hijau putih, dengan bentuk pintunya berasa di Timur Tengah gitu, nuansa Arab 😍.

Waktu aku jalan ke Transmart Sidoarjo, ada boothnya Aishaderm, ada 2 mbak SPG pake baju warna hijau, abis gitu mampirlah aku kesitu,mbak SPGnya mulai nawarin ada tester lipstik, waw banyak nih, aku coba satu persatu di tangan (kalo ada tester di booth jangan dipake dibibir, tahukan yang pake pasti banyak) abis gitu waw warnanya mirip mirip semua, aku jadi bingung, aku suka oranye kan, nah yang oranye tu macem macem duh bikin pengen beli semua (pak suami uda pasang tampang cuek😆) apalagi pas mbaknya bilang ada promo kak.

PhotoGrid_1536732496073.jpg

Ini hasil datang ke booth

Jatuhlah pilihanku pada Chic Orange No. 6 jadi dia itu warnanya metalic yang lagi hits sekarang, ada kayak glitternya dan terkesan basah/gloss gitu. Seperti yang aku bilang tadi kan ada promo tu, duh momom tuh suka kalo promo hahaha, harga normalnya 48ribu gitu diskon 5%=45ribu sekian (padahal diskon cuma 5% derita momom), tapi ada lagi plusnya yaitu dapat card member, kalo di klinik mau dapat card member dengan treatment atau beli produk senilai min.300ribu (pokoknya gak cuma cuma wkwkwk)  sedangkan kalau di booth beli produk apapun dan senilai berapapun langsung dapat card member😍😍. Si mbaknya bilang “ini card membernya masih kertas biasa tulisan tangan ya kak, kalau mau dicetakkan bisa langsung ke klinik,tapi pake ini sudah bisa dipake buat treatment” berlaku 5 tahun 😘

PhotoGrid_1536732126671.jpg

Ini lho cardnya yang biasa

Mari kita bahas lengkapnya



LIPSTIK GLOSSY AISHADERM



PACKAGING

IMG_20180904_105820.jpg

So simple

Warna packaging lipstik ini hijau, semua memang serba hijau, kliniknya juga, karena memang hijau itu Surga 😊. Dari bentuknya seperti lipstik jaman dulu gitu, yang agak gendut gitu hehe apa sih, maksudnya bukan yang kecil kurus, di badan covernya terdapat tulisan Aishaderm Sahabat Muslimah berwarna putih,dan kode produksi dan masa expired,  menurut aku simple ya kemasannya gak terlalu banyak tulisan.

Pada bagian bawah tertera warna Chic Orange 06, no BPOM,netto dan tempat produksi so simple. Untuk plastiknya cukup bagus, gak terlalu tipis gak terlalu tebal dan gloss.

WARNA & KETAHANAN

PhotoGrid_1536994399029.jpg

Kalo diulas warnanya syantik

Seperti yang aku bilang tadi, warnanya banyak banget,aku pilih yang Chic Orange 06 gloss metalic,karena menurutku warnanya bagus. Aku pilihnya yang glossy bukan matte, karena kan lagi hits yang gloss dan metalik.

Glossnya gak basah gitu kok, cuman nampaknya aja kilap gitu jadi terkesan basah, suka deh, ditambah lagi dengan taburan glitter yang cukup takarannya hehe.

Untuk ketahanannya sih gak seberapa lama karena kan bukan matte, tapi meski begitu masih lumayan bagus kok buat makan gak ilang semua lipstiknya di bibir kita.


Kesimpulannya (+)

  • Aku suka lipstik ini karena tidak ada aroma aneh
  • Sekali ulas bisa menutup warna asli bibir
  • Harganya terjangkau banget
  • Semua jelas, exp, warna

(-)

  • Plastiknya mungkin bisa dibuat lebih tebal lagi

Buat kalian yang ada di Sidoarjo bisa mampir ke kliniknya atau di instagramAishaderm

My Instagram  @tulipakasia

My YT Tulip Akasia

 

 

Tinggalkan komentar