Makeup Collab International Dance Day

Welcome to my blogIMG_20190426_073533.jpg

Hay beauties. Tau gak sih kalo kita memperingati Hari Tari Sedunia atau International Dance Day pada 29 April, yang artinya kita mengapresiasi para penari khususnya penari tradisional yang sudah banyak mengharumkan nama Indonesia. Untuk memperingati Hari Tari International, Beautiesquad mengadakan makeup collab yang bertema tari, tarinya antara lain :

  • Tari Bali
  • Ronggeng
  • Bollywood
  • Kabuki
  • Black Swan

Awalnya aku galau, ikut collab gak ya, aku merasa gak bisa,takut salah. Akhirnya aku ikut daftar collab, setelah ikut makin bingung ini,apalagi kan deadline. Aku sempat buka satu per satu gaya makeupnya, Kabuki,waduh aku merasa gak sanggup karena aku gak punya face painting, lalu aku cek Black Swan rasanya ini mudah banget ya tinggal goreskan eyeliner hitam pada area mata memanjang,tapi aku merasa gak pengen, lalu aku cek tari Bali,waduh aku takut nanti ada salahnya, karena ada pakemnya,aku takut banget kalau salah. Akhirnya aku pilih Bollywood,insyaAlloh dan semoga gak ada yang salah dengan aku bermakeup yang banyak kekurangan.

Tari India sendiri banyak jenisnya,dan hampir tiap daerah punya. Aku pilih tari Bollywood karena sudah banyak yang bikin makeup look seperti itu, dan akupun memberanikan diri untuk menunjukkan hasil yang aku buat. Apa saja sih yang aku butuhkan untuk makeup Bollywood ini, simak yuk dibawah ini.

  1. Pasmina Kashmir | Ini pasmina kesukaanku karena gak bikin panas, dan bahannya juga gak kaku. Dan, yang paling aku suka tu pinggirannya itu nuansanya India banget.
  2. Ornamen | Disini aku pakai ornamen untuk dibagian tengah antara alis, aku pakainya itu bros hijab yang panjang gitu,senada sama pasminanya.
  3. Makeup | Nah kalau makeup ini barang utama ya supaya mirip Bollywood Dance. Simak yuk makeup yang aku pakai.

MAKEUP

  1. Kylie Secret Rose Water rose water semprot dulu pakai air mawar
  2. Hadalabo alpha Gokujyun Ultimate Anti Aging Lotionhadalabo.jpg| Pertama pakai Hadalabo anti aging
  3. raiku Anti Aging Morning Cream raiku.jpg | Setelah itu jangan lupa pakai pelembab ya biar gak kering, aplikasikan tipis.
  4. Make Over Primer makeover.jpg| Primernya aku pakai dari Make Over, pakainya gak perlu banyak ya.
  5. Focallure Foundationfocallure.jpg | Focallure fondie yang aku pakai ini yang no. 1 Alabaster. Aku punya ini lumayan lama, tapi karena aku kurang suka jadi jarang aku pakai,rasanya gimana gitu.
  6. Mineral Botanica Contour Stickmica.jpg | Aku suka banget pakai Contour and Highlight dari Mica ini.
  7. La Tulipe Loose Powder latulipe.jpg| Setelah pakai Mica stick tadi, lalu aplikasikan bedak tabur ya.
  8. Just Miss Eyebrow JMeyebrow.jpg| Sambil nunggu bedak tabur,sekarang bikin alis dulu pakai pensil alis darkbrown Just Miss.
  9. Just Miss EyeshadowJMeyeshadow.jpg | Setelah kita ratakan bedak, sekarang hias kelopak mata,pilih yang warnanya seperti pasmina.
  10. Mukka Liquid Eyeshadowmukka | sebenarnya ini eyeshadow cair, tapi karena warnanya mirip concealer atau fondie, akhirnya aku pakai buat cut crease gitu,aplikasikan dikelopak setengah saja.
  11. Purbasari Pencil Eyeliner, Ozera Eyeliner Liquid,Mizzu Eyeliner Pen eyeliner.jpg| Kok sampai 3 eyeliner? Jadi yang bawah mata aku pakai eyeliner pensil dari Purbasari, lalu untuk atasnya aku pakai Ozera eyeliner cair,tapi karena terlalu cair,akhirnya untuk ujung mata yang lancip aku pakai Mizzu eyeliner pen.
  12. Viva Blush Onviva blush on.jpg | Sekarang aplikasikan blush on pada pipi,hidung dan dagu.
  13. Purbasari Oil Control Matte OCMP.jpg| Setelah semua selesai pakai bedak padat dari Purbasari, pakainya sama kuas aja ya.
  14. Purbasari Metallic Lipstiklipstik.jpg | Pengennya sih lipstik merah yang gonjreng tapi gak ah,akirnya pakai Purbasari Metallic yang Sunstone. Done, kalian bisa cek videonya di bawah ini ya.

Seperti ini hasil makeup aku ala Bollywood, semoga gak ada yang salah.TULIPAKASIA

Temenku yang ini juga cantik lho, yuk cek si cantik Ellen

XLLENLIMX.png

bagus banget ya bikinnya

Kalau yang ini dari kami semua ya, wah cantik-cantik semua ya.BANNER.png

Cek di videoku ya untuk tutorial makeup lengkapnya.

Terimakasih Beautiesquad untuk kesempatan yang diberikan ikut collab bulan ini.

 

6 thoughts on “Makeup Collab International Dance Day

Tinggalkan komentar