REVIEW AZALEA BEAUTY (Azalea Zaitun Oil & Azalea Intensive Skin White)

Assalamu’alaikum

Hay beauties, gimana kabarnya? aku mau share tentang keseruan bersama Azalea Beauty Hijab. Azalea kemarin sedang mengadakan event di Surabaya,tepatnya di Restoran Larazeta Surabaya, restorannya ini khas Arab, jadi cocok banget kan ya acaranya diselenggarakan di resto tersebut. Aku sih sering lewat di resto Larazeta, tapi gak pernah mampir hehehe iyalah mahal,nah kebetulan Azalea kemarin disana, karena aku pecinta makanan/masakan Arab ya ikut donk gak mau ketinggalan.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Minggu,24 Maret 2019. Hari yang ditunggu tiba, gimana ini,aku galau ikut gak ya,karena dari 3 hari kemarin itu maagku kambuh,ginilah kalo orang punya maag itu kemana-mana harus bawa obat maag biar gak kesakitan, apalagi cuacanya mendung dan gerimis mengundang rasanya sejuk benar hati ini,masyaAllah gak hujan deras dan gak panas,aku merasa diberkahi. Akhirnya aku memutuskan berangkat pada pukul 09.35WIB dan sampai sana kalau gak salah 10.15WIB. Sesampainya disana disambut securitynya yang pasang wajah ramah, masuk kedalam ini pintu gede banget ya (karena aku kurus mungkin sampai gak kuat dorong wkwkwk),pintunya persis seperti pintu masjid,setelah itu registrasi dan mulai dipersilakan duduk. Ketemu donk sama sahabatku si Gadis sama Nayla dan juga Anggi,kita foto-foto dulu, dan gak lupa kita minum teh dulu,bisa panas,bisa es.

 

Acara pun dimulai, acaranya santai gitu banyak tawa,apalagi kak MC nya itu cowok sendiri,sedangkan para undangan cewek hehehe,seru banget sih. Ada yang dapat dresscode terbaik.

kak tasya.jpgSetelah itu bincang-bincang sama kak Tasya Sayeed dan juga kak Rajna tentang hijab. Gimana awalnya mereka berhijab,ternyata banyak dari hidayah yang gak kita sangka,kata Kak Tasya harus sering liat orang meninggal untuk mulai berhijab. Setelah itu peluncuran produk terbarunya Azalea yaitu Azalea Skin White Intensive dan juga Azalea Zaitun Oil,oh iya sama kaus kaki,aku dapat warna peach ada yang hijau juga. Boxnya bagus banget,terinsipirasi dari Al-Quran.

IMG_20190325_202546

mirip Al-Quran

Seru banget waktu kita unboxing rame-rame kayaknya sih pada bikin live story.

aza

dapat kaus kaki,intensive skin white cream/hydrogel,Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil/Rosehip Oil

Setelah acara selesai kita dipersilakan untuk makan siang,nah ini yang aku tunggu-tunggu,aku sih makan nasinya dikit saja supaya bisa cicipin lainnya pikirku, karena aku suka nasi kebuli,mandhi,kabsha akhirnya aku ambil nasinya dan daging kambing, sama kayak martabak telur campur daging kambing, dan juga ambil buah. Si Nayla gak doyan martabaknya,akhirnya aku makan,abis itu dia gak habis makan roti canai,aku makan juga wkwkwk (aku berasa jadi tempat makanan terakhir ^^) karena kita itu gak baik kalo menyisakan makanan,karena aku doyan,aku habiskan daripada mubazir.

kabsha.jpg

dikit aja ambilnya biar ga sia-sia

***

Sekarang,kita bahas yuk soal produk barunya Azalea. Azalea di produksi oleh PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika, ISO 9001 Certified Company, Jl.Jababeka XVII D Blok U No.29C, Cikarang – Indonesia

♥AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL & AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE CREAM♥

Kedua produk ini sebenarnya sama untuk fungsinya yaitu untuk mengatasi kulit tubuh yang bermasalah yaitu untuk kaki pecah-pecah,lutut dan siku kering,serta kulit bersisik.

PACKAGING

 

Kemasan kedua skin white ini dalam kardus yang kalau dibuka kardusnya itu bagus banget dalamnya itu hijau dan ada warna abstrak seperti awan tetapi berwarna creme. Kemasan didalamnya berbentuk tube berukuran 35gram yang mempunyai tutup flip top. Pada Azalea Intensive Skin White Hydrogel mempunyai warna kemasan hijau toska,sedangkan Azalea Intensive Skin White Cream mempunyai warna kemasan peach,warnanya pastel semua cantik dhe. Kemasannya doff jadi gak licin kalau dipegang. Tulisan pada kemasan ternyata bukan ditulis dibadan kemasan,melainkan stiker kertas yang ditempel pada badan kemasan.

 

Pada bagian depan tertera nama produk, kandungan bahan utama, dan bagusnya itu tertera cocok untuk segala hari,bisa pagi siang dan malam,serta yang bikin kita tenang itu sudah ada sertifikasi Halal dari MUI. Pada bagian belakang tertera keterangan,cara pakai,komposisi,petunjuk penggunaan,serta kode expired.

AROMA,WARNA,TEKSTUR

Aku harus kasi 4 jempol untuk produk Azalea,masyaAlloh ini harum banget, dan harumnya itu gak bikin pusing,karena memang aromanya itu aroma bunga,aromanya calm,karena memang ada bahan utama yaitu zaitun,aloevera,dan rosehip.

Warna isi kedua produk berwarna putih bersih, dan untuk teksturnya kalau menurut aku keduanya sama-sama cair ya,meski yang hydrogel aku kira gel banget,karena mungkin hydro kan air,jadi gak gel banget hehe menurutku sih gitu. Untuk yang hydrogel cair banget teksturnya,tapi meski begitu,produk langsung cepat meresap pada kulit dan gak menimbulkan rasa lengket,itu yang aku suka banget.

Tekstur dari yang cream, lebih thick tapi masih cair juga sih hehe, dan lagi-lagi meskipun begitu jangan khawatir,cepat banget meresap dikulit,produk kayak gini aku suka,karena gak bikin lengket dan langsung terasa hasilnya.

CARA PAKAI

img_20190325_201415.jpg

bagian belakang skin white hyrogel

Aku suka pakai jadi hand body lotion hehe, karena menurutku ini gak harus untuk bagian tertentu (tumit,siku,lutut), karena teksturnya yang cepat meresap,jadi itu yang aku suka untuk aku jadikan lotion kulit. Cara pakainya tinggal kita usapkan pada daerah yang ingin kita kasi cream ini.


♥AZALEA ZAITUN OIL WITH HABBATUSSAUDA OIL & AZALEA ZAITUN OIL WITH ROSEHIP OIL♥

Azalea Zaitun oil with Habbatussauda Oil. Zaitun oil berguna untuk melembabkan kulit secara alami,sedangkan habbatussauda oil bagus untuk kulit apalagi dipadu dengan vitamin E yang kaya anti oksidan yang bagus untuk kulit kering dan kasar.

Azalea Zaitun oil with Rosehip Oil. Kandungan vitamin E serta Rosehip oil,yaitu merupakan minyak yang lagi hits karena memang sangat sangat baik dibandingkan minyak untuk perawatan kulit. Rosehip sudah banyak diketahui sebagai penyembuh luka, melawan tanda penuaan dan noda hitam.

PACKAGING

 

Kemasan kedua produk zaitun ini tidak ada kardusnya,dikemas dalam botol plastik dengan ukuran 150ml, botolnya bening jadi kita bisa lihat isi produknya. Untuk Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil berwarna peach dan hijau, sedangkan untuk Azalea Oil with Habbatussauda Oil berwarna pink dan biru. Sekilas sama, yang membedakan stiker bunga yang terlihat pada kemasan dalam, untuk rosehip ada gambar rosehip dan yang habbatussauda ada bunga ungu.

Bagian belakangnya beda warna kertasnya,yang satu biru dan satunya toska. Tertera keterangan,cara pakai,komposisi,petunjuk penggunaan.

AROMA,WARNA,TEKSTUR

Isi produk tidak berwarna,seperti minyak pada umumnya, bening. Aroma dari kedua minyak zaitun ini sangat harum, dan lagi-lagi harumnya itu gak lebay,gak bikin eneg,pokoknya suka banget sama aromanya. Untuk tekstur, meskipun minyak tapi tidak seperti minyak kebanyakan, yang memiliki rasa lengket dan oily banget. Kalo ini setelah kita ulas dikulit, gak bikin banjir minyak dan cepat meresap, itu yang aku suka.

CARA PAKAI & PENGGUNAAN

IMG_20190325_201950

cara pakai zaitun oil

Untuk aku pribadi, aku pakai minyak zaitun ini bisa aku jadikan lotion seluruh tubuh, menyembuhkan luka digigit nyamuk, untuk melembabkan kulit,bisa jadi base makeup, dan juga bisa untuk membersihkan makeup, sudah aku buktikan, cek video aku ya. Bisa juga untuk pijat dan lulur. cara pakainya tinggal kita gosok pada bagian yang ingin kita kasi zaitun oil.


MEHNDI DAY

Selain itu, kita juga diajarin tentang Henna Art (Mehndi), jadi henna art menurut aku adalah seni melukis ditangan. Kemarin itu diajarin sama ahlinya yaitu mbak Rajna, ternyata setiap negara memiliki simbol/pakem sendiri-sendiri tentang motif henna, dan kita gak boleh sembarangan,karena henna memiliki makna bagi setiap negara,khususnya Pakistan,India,bahkan Filipina. Jadi beruntung banget kita dapat pencerahan gak sembarangan bikin motif henna.

henna2.jpg

banyak motifnya

Henna merupakan tanaman seperti dedaunan,lalu diolah dengan proses yang sangat lama dan panjang untuk menghasilkan henna yang bagus. Kalau di Indonesia,khususnya di Sidoarjo kotaku,aku dulu mengenalnya tanaman Pacar Banyu, yang punya warna bunga,ungu,pink dan juga orange, tapi yang kita pakai yang daunnya,lalu kita tumbuk dan kita taruh dikuku kita sampai kering lalu bilas dengan air,dan done.

Aku sering lihat henna warna putih,bagus memang,karena gimana gitu ya, tapi ternyata kata kak Rajna,henna warna putih itu tidak ada, dan henna putih yang beredar dipasaran itu gak bisa buat wudhu,karena air tidak bisa tembus. Kata kak Rajna, henna putih itu terbuat dari lem putih (waw serem ya) dan tentunya tak jarang yang mengalami iritasi pada kulit, bisa gatal dan ruam.

henna1.jpg

ini hasil karyaku hehe

Jadi,kemarin kita diajarin dari tahap awal gambar,dan aku beneran gak bisa, tapi mungkin karena aku gunting plastik hennanya terlalu lebar sehingga bikin henna blobor gitu,akhirnya cairan henna keluar dengan banyak. Terimakasih kak Rajna atas pencerahannya.

Suka banget ikut acara Azalea, dapat ilmu baru dan teman baru.Terimakasih untuk Azalea.


Kesimpulan

Untuk Zaitun oil dan Intensive Skin White (Rate 5/5)

Instagram Azalea Beauty Hijab

Fanpage Azalea


Find me on 

Instagram @tulipakasia

YT Channel 

FB

Twitter @chimisire

Tinggalkan komentar