Makeup Chinese New Year (Lunar / Imlek)

Welcome to my blog

Hay beauties, Gong Xi FA CAI

waw kita udah ketemu Imlek lagi,kalo Imlek uda pasti hujan ya,tapi tahun ini gak seberapa sih di tempatku (Sidoarjo) padahal biasanya deres berhari-hari,sampai banjir,Alhamdulilah kali ini gak sampai banjir. Tahun kemarin imlek juga bulan Februari bareng sama valday (valentine day),tahun ini juga hehe.

Pas momen ini,aku ikutan makeup collab sama girls creation. Di komunitas ini aku baru pertama ikutan Collab soalnya aku jarang buka LINE dan juga sering telat ikut,huh sedih. Sebel banget kalo gak dapet slot gitu,sedih. Tema kali ini make-upnya Chinese New Year (Imlek/Lunar),yang tahun lalu itu aku dandan sendiri gak ikut Collab ala Imlek tapi matanya tetep belok(gede) haha nasib kalo kayak aku gini mata lebar pengen sipit,harus diakalin.

Screenshot_2019-02-01-19-42-36-14.png

Pengennya kayak gitu

Aku makin kepo, motivasi diri sendiri biar mata bisa sipit(paling gak kecil). Setelah Googling lama,scroll,dan ketik kata kunci macam-macam,hmm akhirnya aku nemu 1 foto inspirasi yang menurutku simple cuma eyeshadow/blush on warna agak coral,ulaskan dikelopak mata bawah dan atas,abis itu bikin lebar menuhi kelopak mata atas,bawah juga sampai hampir pipi. Biar sipit,pake eyeliner meruncing ke atas ya.

Det

  • eyebrow Justmiss
  • blush on bawah mata Viva (6ribuan)
  • lipstik nude 3CE STYLE NANDA
  • lipstik metalic merah (aku belinya dipasar 10ribuan hahaha,aku suka warnanya gak peduli merknya)
line_293660765399810.jpg

Jadinya kayak gini

Cek di videoku ya,aku rekam mulai dari mata,kalo lainnya uda pasti tau kan adonannya apa aja

Makeup Collab ini ketentuannya harus Pake baju warna merah,hijabnya juga harus merah,hmmm hijabnya kebetulan aku cuman ada merah bunga-bunga hahaha,gak ada yang polos,abis itu bajunya pun,aku adanya warna merah tapi agak pink,bisa dibilang merah fanta mungkin ya,abis itu aku bawa kipas (pinjam ibu mertua hahaha),sama bawa angpo,ini angpo dari aku kerja dulu masih ada hehehe.

Itu aja sih,aku posting diblog biar bisa jadi referensi. Trims ya udah baca.

Salam

Tinggalkan komentar