CurCol 1

Aku Tidak Percaya (cinta) Pernikahan

Aku begitu sulit percaya dengan yang namanya pernikahan…. padahal aku bukan dari keluarga broken home atau yang sejenisnya…. tapi… ga tahu kenapa rasanya belum ada feeling ke sana, apalagi kalo saudara or temen2 yang pada bilang “ayo cpt nikah temen2mu uda pada nikah tuh” hah… peduli apa n mereka juga ga tau perasaanku…. so ga usah sok2 ngaturlah
Apalagi dengan makhluk kaum Adam yaitu cowok…. malah sulit bgt percaya dengan mereka… yang dikatakan banyak bualan aja,bisanya buat sakit mulu…..bikin nangis mulu….
Hey ladies…. wake up
u can live without men…
Tuhan selalu ada dimana cinta itu ada,itu sebuah ungkapan kata2 cinta… tapi Tuhan juga selalu ada meski hambanya sedang tidak ingin mencintai….
Tuhan selalu ada dikala para hambanya masih hidup
Pernikahan bukan ditentukan dengan usia, semua itu tergantung dari kata hati, keberuntungan dan waktu.
Di saat kita mencintai seseorang dengan tulus tetapi orang itu berkata lain tak sependapat dengan kita,
Saat ada seseorang yang jatuh cinta padaku, aku tak ingin cinta itu karena aku tak mendapat ikatan batin
sering kali seperti itu….
aku lelah dengan semua ini, untuk saat ini aku tak mau mengulang kata2 cinta….
saat ini aku tak tau arahku…. apakah ku harus jatuh cinta lagi setelah patah hati ku alami, tapi kata hatiku mengatakan jangan jatuh cinta lagi ya mungkin untuk saat ini, karena aku bisa terjatuh lagi saat tumpuanku tlah hilang separuh.
Aku tak ingin seperti mereka yang umpamanya membeli kucing dalam karung…. banyak mereka tertipu dengan luarnya yang menonjolkan kekayaannya mereka terbuai… mereka mau menikah dibawah tangan sekalipun hanya sebuah CINTA dan uang… setelah menapaki langkah pernikahan banyak diantara mereka yang dicampakkan begitu saja dan banyak juga yang tlah menjadi janda di usia muda dengan tanggung jawab seorang anak… Ya Tuhan….
karena mereka menikah tanpa pikir panjang tanpa memikir ke depannya…. yang tersisa hanya air mata yang tak bisa menyelesaikan masalah tersebut….

ouw Tuhan perempuan begitu lemah bila menghadapi masalah yaitu cinta….
Tuhan….. hilangkan rasa benci ku pada cinta karena aku ingin semua itu seperti saat masih menjadi anak2 yang tak paham dan tetap tersenyum meski setelah menangis……
tanpa harus meratapi semua ini… tanpa meninggalkan luka yang begitu mengganjal hati

6 thoughts on “CurCol 1

  1. Hai ka, makasih udh mampir ke blog ku ya πŸ™‚
    salam kenal aja dariku ~
    Curhatannya sedih deh~
    klo menurtku Leeteuk malah mirip personil X-5 yg namanya Taefung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s