5 Feb’ 2012 (Sunday Morning)

 

Huhu karena siang itu pihak PDAM tidak mengalirkan air di tempat kami, maka kami menjadi geram, berhari2 air tidak keluar, dan tanggal 5 Pebruari 2012, minggu siang yang sangat terik, aku dan mbak ku serta anak dan suaminya pergi berenang, “pasti seger panas2 gini renang” dalam hatiku.

Saat sampai di tempatnya, wah bagus banget restonya (maklum baru masuk, kalo mbak sih sering 😀 ) ada kolam renang, fitnes, aerobic dan tentunya restonya lengkaplah. Beli tiket, terus dapat kunci loker dan siap2 untuk berenang, wah ternyata kolamnya sedang rame banget, hmm apa karena hari minggu atau karena PDAM mati wkwkwkwk :D, whateverlah

kolamnya ada 3 kolam, tapi jangan salah, kolamnya besar semua, yang pertama

  • Kolam untuk anak2 dan pendamping (orang tua)
  • Kolam yang dalamnya se-dada orang dewasa
  • Kolam yang dalam banget (tidak ada ukurannya)
Nuansa yang ditawarkan di Resto ini cukup membuat betah, karena dengan ornamen2 dan ukiran yang indah, dengan di iringi musik, eh kemarin juga diputar lagunya SuJu wah keren siip sipp (y)

Nah, karena aku harus jaga si ponakan yang hiperaktif si Rere n si Caca, yaaa ikut masuk dikolam dangkal :D, aku ingin banget di kolam yang sedikit dalam, tapi sejak aku sakit, aku tidak bisa, aku takut karena jantungku semakin cepat berdetak, dan aku makin merasa sesak nafas, padahal dulu waktu SD atau SMP tidak takut,, aneh memang,tapi itulah yang terjadi.

Makan siangpun tiba, nah nah saatnya dibuka bekal dari rumah, ada sayur sup dengan ditemani ayam goreng, perkedel, dan sambal kecap, ditambah si penutup Es campur,es milo, milo hangat dan cireng siip banget, nyam nyam nyam :D. Tiba2 ada segerombolan cowok2 yang juga lagi buka bekal mereka, kursi ditempat kami di ambilnya, dan mungkin mereka malu karena 1 bekal dimakan banyak orang, dan para cowok itu liat ke arahku dan bilang “monggo mbak” sambil tersenyum malu wkwkw, dan karena nasi dan es campur dalam plastik masih ada maka ditawarkan oleh mbak ku “Itulho mas, kalo nasinya kurang, es campurnya juga bisa dibawa pulang” dan mereka menjawab sambil pasang tampang polos “Injih mbak :D”

Dan, aku kembali ke kolam dengan mbakku, dan saat kami balik, eh ternyata es campur dan nasinya tidak disentuh ckckk..well.
Kembali ke topik utama, fasilitas yang diberikan oleh pihak resto tidak setengah2, biasanya banyak tempat ganti atau kamar mandi yang tidak layak wah beda sekali dengan di Resto Alami, siipp banget.. benar Extra Large ruang ganti dan Kamar Mandinya.

saatnya balik ke rumah, tiba2 kepalaku pusing, yaa yaa kebiasaan kena matahari jadi pusing fiuh.. 😦
tapi senang juga.. oke makasi, kita bisa jumpa lagi 😀

Iklan

Interview yang tertunda

Ya Tuhan… sesungguhnya hari ini jam 1/2 11 siang ini, aku interview….. tapi, apa dayaku tempatnya jauh sekali dan juga ga ada yang anter meski naik kendaraan umum pun ga bisa nyampe di tempatnya langsung, kalo tempat lain bisa ditempuh dengan kendaraan umum….  ya sedih juga tapi  ku anggap mungkin itu belum rejeki ku…. Semoga di hari dan lain waktu aq bisa dapatkan rejeki itu yang tempatnya tidak terlalu jauh….

Tuhan, kau tidak tidur….. aku harus yakin suatu saat aku bisa dapatkan kerjaan itu… amien… mungkin seminggu lagi atau kapanlah semua itu rahasia MU…..

Pray 4 u n u’r Grandma

ku panjatkan seuntai doa untuk pelita hatimu yang sedang sakit
beliau selalu buatmu tegar semoga beliau dipulihkan kembali dan bisa melihat dan memelukmu seperti sebelumnya, begitu pula untuk dirimu ku panjatkan doa sebagai pengantar ujianmu….. jadilah dirimu sendiri, aku disini mendukungmu dengan doa, doa yang tak pernah lekang oleh waktu
Yakinlah, bahwa semua ini adalah kehendak dariNYA yang tak pernah bisa  kita menolaknya, semua itu datang dengan alur waktu yang sempurna
Yakinlah, bahwa kau akan menemukan hikmah di balik semua ini…. dengan jalan yang akan dipilihkan oleh Tuhan….. suatu hari kau akan temukan jawaban itu
(^__^)lah kiki……   i’ll be there for u

doaku

meski kau tak lagi mau denganku…. namun aku kan slalu doakan untukmu,
tak bisa ku pungkiri detak waktu kali ini memaksaku untuk slalu mengingatmu…. tak bisa ku ku mengelak karena semua itu adalah intuisiku
dalam masa kali ini, aku berharap kau dan aku sama2 mendapat mimpi yang indah yang akan selalu membuat hidupku dan hidupmu bahagia… meski ku tahu kita tak kan bisa bersatu dengan ku….
hati tlah menjadi asing, menjadi hampa… seakan semua itu baru dan kita baru kenal….. padahal masa yang kita lalui tlah panjang dengan berjuta air mata, kesedihan

Hunny I M U…….

 

Hunny, semoga cinta kita tumbuh seperti sebuah pohon, yang kian hari kian tumbuh subur karena cukup matahari kasih sayang dan pupuk cinta serta angin kerinduan,

Hunny….. pohon cinta itu tak akan mati meski disekelilingnya banyak yang tlah luruh meninggalkan dunia….. dia akan mati bila memang Tuhan memintanya untuk meninggalkan alam yang begitu asri

Hunny, cinta kita sering mendapati angin godaan namun kau begitu kuat dengan angin2 itu….. aku bangga dengan dirimu yang tak menjatuhkan sehelai daun kasih pada yang lain, meski banyak yang melambai – lambai padamu……

Hunny, cinta ini akan mati bersama akar bila kita dipanggil olehNYA….

kita akan bertemu disana hunny….

I L U Hunny…. I M U

– Pussy –

Telur yang buatku malu

Huh malam2 minta goreng telur mata sapi… dasar keponakanku yang ngalem…
“akhirnya ku turuti dengan perasaan jengkel ku pergi ke dapur….. ku ambil telur di atas meja, saat minyak uda panas ku pecahkan telur itu….. eeh knp ni koq telurnya ga mau pecah, akhirnya ku makin jengkel….. ku pecah sambil ku tekan eh ternyata oh ternyata…..#-o telurnya ternyata telur rebus yang uda mateng huh……. huh aku ga jadi marah malah ketawa… 🙂 malu juga sich….
Ternyata emang bener apa yang kita kerjakan dengan ga ikhlas hasilnya juga ga baik” :d

I like this background

aku seneng banget ma background ku yang baru ini… hemmmm mistis gimana gitu… serem tapi bagus kesannya dimakam belanda….. rasanya kayak dingin,lembab n merinding….. kayaknya bangkit dari kubur tuh bawa bunga mawar…..