Arsip Kategori: skincare

Review Purbasari Clean Face (Micellar water, Toner, Facial wash)

Welcome to my blog

Hay beauties@tulipakasia-cleanface

Sudah tahu belum produk Purbasari Cleanface Micellar water 3in1? Ini produk baru yang kalo dilihat dari tampilannya seger banget, karena kemasannya bening jadi kita bisa lihat isi produknya. Aku mau bahas produk Clean face ini,yaitu ada 3 :

1. CLEANFACE LIQUID FACIAL WASH
2. CLEANFACE SMOOTH TONER
3. CLEANFACE MICELLAR WATER (Oily and Normal Skin)

Daripada berlama-lama, langsung kita bahas saja ya.

Info Produk
Diproduksi oleh :
PT. Gloria Origita Cosmetics
Jalan Padurenan V RT 004 RW 003,
Gunung Sindur, Bogor - Indonesia

CLEANFACE LIQUID FACIAL WASHcleanface facewashoranye

Dikemas dalam botol yang bentuknya agak pipih bukan bulat, dengan penutup berwarna biru agak ungu.Botolnya bening transparan sehingga kita bisa lihat warna isi produknya yaitu oranye, dengan tekstur kental tapi bukan gel. Aromanya lebih ke jeruk ya mungkin ada kandungan vitamin C nya.

Bahan anti bakterinya membantu mencegah timbulnya jerawat,komedo. Tidak ada kandungan minyak atau Shine Free,diperkaya vitamin A,C,E membersihkan minyak dan kotoran tanpa membuat kulit kering.
Bagian belakang kemasan tertera keterangan produk,komposisi,tempat produksi dan BPOM NA 18191205423
Cara pakainya bisa dipakai pagi dan sore.

CLEANFACE SMOOTH TONERcleanface facewashbiru

Kemasannya juga sama dengan produk facial washnya, dan juga kandungannya sama. Mengandung vitamin A,C,E dan juga Shine Free.
Untuk warna produknya berwarna biru bening seperti air laut nampaknya seger sekali, aromanya juga benar-benar seger banget.

Bagian belakang kemasan tertera keterangan produk,komposisi,tempat produksi dan BPOM NA 18191205521

Cara pakainya setelah pakai facial wash ya, usapkan pada kapas dan ratakan pada seluruh wajah.

CLEANFACE MICELLAR WATERĀ 3IN1 OILY SKIN (ORANGE)cleanface micellaroily packaging

Kemasannya botol plastik bentuk tabung,botolnya bening sehingga bisa lihat isi produknya,untuk penutupnya on off. Untuk yang oily ini dapat menghapus makeup, mencerahkan dan menutrisi kulit karena diperkaya dengan vitamin C.

Untuk teksturnya ringan seperti air, dan aromanya segar sekali tidak membuat pusing dan tidak berbau alkohol yang tajam.

Cara pakainya bisa digunakan untuk mata, bibir, dan wajah, menyenangkan sekali kan 1 produk untuk seluruh wajah. Cocok untuk kulit berminyak.
Dan, untuk hasilnya sangat segar dikulit wajah, dan lembut.

CLEANFACE MICELLAR WATER 3IN1 NORMAL SKIN (PINK)cleanface micellar packaging

Kemasannya sama seperti yang oily, bedanya warnanya pink, dan micellar water ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sama-sama dapat menghapus makeup pada wajah,mata dan bibir.
Pemakaiannya tidak perlu dibilas ya.

Untuk videonya bisa cek disini

KESIMPULANĀ 

Aku suka semua sama produknya CleanFace, karena suka dan kalauĀ  dilihat segar sekali.
Untuk kurangnya saat ini belum ada.

instagram @cleanface_id


Sekian dulu ya review dari aku. Trims, bye.

 

 

 

Review Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence

Welcome to my blog

Hay Beauties

after use Lacoco Cosvie Naturals.jpgKalau kemarin sudah bahas si Lacoco HDE sekarang aku mau bahas Lacoco untuk ssssttt daerah kewanitaan ehem ehem ini agak gimana gitu ya bahasnya hehe.
Jadi, yang mau aku review ini Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence. Seperti apa sih itu?

Untuk perempuan urusan daerah kewanitaan itu sangat privacy sekali ya dan perlu perawatan ekstra supaya tidak ada hal yang merugikan. Kalo keputihan gimana? keputihan itu wajar asal dalam batas normal dan tidak menimbulkan reaksi gatal,perih dan juga berbau menyengat. Untuk yang sudah pernah melahirkan secara normal akan harus lebih ekstra untuk perawatannya.

Kebetulan aku belum pernah melahirkan, tapi aku sudah menikah selama 2 tahun, jadi aktivitas bagian intim sudah intens hihi. Untuk mengatasi hal tersebut, aku sudah ada solusinya yaitu Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence. Jadi produk ini mempunyai bahan utama yakni

  • LACTID ACID Berfungsi menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan
  • MANJAKANI Berfungsi untuk mengencangkan otot – otot daerah kewanitaan
  • EKSTRAK BUNGA SAKURA Berfungsi mencerahkan daerah kewanitaan
  • BABASU OIL Berfungsi sebagai anti jamur dan bau tidak sedak
  • LIDAH BUAYA Berfungsi sebagai anti bakteri,menenangkan kulit
Info produk

Manufactured by:
PT. LF BEAUTY INDONESIA
Jakarta - Indonesia

For PT. AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Citra Graha Townhouse No.14 Jl. Rajawali,Ngaglik,Sleman Yogyakarta - Indonesia
Distributed Exclusively by :
PT. NATURAL NUSANTARA
Jl. Ringroad Barat No.72 ,Gamping, Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Exp Date 1120
BPOM NA18181600016
www.lacoco.co.id
Instagram Lacoco

LACOCO COS-VIE NATURALS WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE Rp 275.000

PACKAGINGĀ 

Kalau kita gak teliti kita bisa tertukar antara Lacoco Hydrating Divine Essence dengan Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence karena kemasannya sama persis sekali. Bedanya apa? bedanya dari tulisan produk tentunya dan juga warnanya lebih gold banget, yaa warnanya gold kekuningan yang glossy jadi bisa buat kita berkaca. Untuk mengeluarkan produk kita bisa dengan cara pump, pump dirancang sangat modern, tidak nampak seperti pump. Botolnya tidak banyak tulisan jadi memberi kesan yang elegan.COS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence @tulipakasia.jpg

sebelumnya juga dikemas dalam box kardus yang warnanya gold tapi cenderung cokelat. Pada bagian depan saja warnanya hitam dengan warna tulisan emas das dan timbul, dengan netto 50 ml. Sedangkan samping kanan kirinya kosong tidak ada tulisan apapun. Untuk bagian belakangnya tertera keterangan produk, komposisi, attention dan cara pakai.

Pada bagian bawah kemasan tertera tempat produksi, kode expired, kode BPOM.COS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence @tulipakasia

ATTENTIONĀ 

Tidak untuk wanita hamil. Hanya untuk pemakaian luar

CARA PAKAI :Ā 

Awalnya aku bingung ini gimana cara pakainya, kok kayak gini bentuknya, eh ternyata cara pakainya gak perlu dibilas, seneng banget sih, jadi gak perlu lagi kena air.
Teteskan isi produk pada telapak tangan lalu usapkan pada luar daerah kewanitaan pada kulit yang kering. Selesai tidak perlu dibilas. Bebas bau dhe hehe.

KOMPOSISIĀ 

Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, FragranceĀ 

WARNA, AROMA, TEKSTURCOS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence @tulipakasia.jpg

Seperti yang aku harapkan warna dari produk kewanitaan itu gak berwarna, ternyata memang benar adanya, produk Cosvie ini hampir tidak ada warnanya.
Warnanya sangat bening seperti air, tidak berwarna.

Untuk aromanya juga sangat enak sekali,kalau menurut aku aromanya yang sangat kuat itu aroma dari ekstrak bunga sakuranya dan lembut banget aromanya gak menyengat, lebih tepatnya mild gitu.

Kalau teksturnya gimana? teksturnya itu kayak lotion tapi kalau menurutku ini cair banget,tapi meski begitu gak bikin lengket di kulit kok.

MANFAAT, KEUNGGULAN, RESULT

Setiap produk memiliki hasil yang cepat ada juga yang lambat ada juga yang slow but sure, aku sih suka yang gak instan, maksudnya bertahap.
Manfaat dan hasil yang aku rasakan setelah pakai Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence selama 1 bulan terakhir ini rasanya ada sensasi dingin pada area kewanitaan, dan juga area kewanitaanku merasa lebih kenyal, kencang dan lembut.

Keunggulan Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment EssenceĀ 

  • Lokal produk
  • Tanpa bilas
  • Aroma enak lembut
  • Kemasan mewah
  • Travel friendly
  • Tidak mudah tumpah
  • Tidak ada rasa gatal,perih
  • No Animal Tested
  • Bisa dipakai dimana saja dan kapan saja
  • Area kewanitaan lebih harum
  • Area kewanitaan lebih kenyal
  • Area kewanitaan lebih kencang

Sebenarnya ini bukan kekurangan tapi semoga menjadi saran kedepannya

  • Produk lama meresap jadi harus anginkan dulu supaya tidak basah dicelana
  • Mungkin kedepannya bisa bentuk spray supaya tidak tersentuh tangan karena area wanita sangat sensitif

Rate : 4/5

Buat para momi harus dan wajib pakai Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence, begitu juga untuk para remaja yang menginjak dewasa,persiapkan area kewanitaan kalian sebelum kalian menikah, karena itu sama dengan investasi. Kalian bisa cek review aku di youtube aku ya

Sekian dulu ya review dari aku tentang Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence semoga membantu buat yang sedang mencari produk kewanitaan tanpa bilas. TerimakasihĀ Beauty Influencer Surabaya

salam.

 

Review Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence

Welcome to my blog

Hay beauties

Lacoco Hydrating Divine Essence @tulipakasia.jpgTahun ini usiaku akan memasuki usia 32 tahun, waw usia yang sangat ditakutkan para perempuan, karena pada usia tersebut usia yang rentan. Meski postur aku mungil tapi aku harus tetap menjaga kulit aku,khususnya kulit wajah.
Pada usia 30an,kulit akan lebih cepat mengalami flek hitam, dan kerutan, untuk itu aku butuh skincare yang bisa mengatasi hal tersebut.
Seperti yang aku review kali ini,yaitu skincare yang cocok untuk usia 30an seperti aku. Penggunaan essence itu penting banget karena bisa membuat wajah lebih halus,cerah dan pastinya makeup lebih bisa tahan lama.

Aku mau kenalin produk lokal yang sangat bagus banget hasilnya,yaitu si Lacoco. Lacoco merupakan skincare yang masih sodaranya Avoskin itu. Kalian tahu kandungan bahan Lacoco itu apa saja? Waw bahannya semua alami, diantaranya

  • LIDAH BUAYA tersohor anti penuaan dan anti inflamasi
  • MELAZERO mampu mencerahkan wajah secara signifikan selama 2 Minggu
  • VITAGENĀ  kaya akan vitamin C baik untuk elastisitas kulit.
Info produk

Manufactured by:
PT. LF BEAUTY INDONESIA
Jakarta - Indonesia

For PT. AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Citra Graha Townhouse No.14 Jl. Rajawali,Ngaglik,Sleman Yogyakarta - Indonesia
Distributed Exclusively by :
PT. NATURAL NUSANTARA
Jl. Ringroad Barat No.72 ,Gamping, Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Exp Date 0920
BPOM NA18180101189
www.lacoco.co.id
Instagram Lacoco

LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE Rp 250.000

~PACKAGING~

HYDRATING DIVINE ESSENCE @TULIPAKASIA

bagian depan huruf nampak timbul

Kemasan dari produk Lacoco ini bagus dan elegan banget. Sebelumnya ada box kardusnya yang berwarna pink muda banget hampir peach gitu. Dan,dalam kardusnya itu ada kayak lubang yang pas untuk botol Essencenya supaya tidak goyah.

Hydrating Divine Essence @tulipakasia.jpg

bagian belakang box

Huruf pada boxnya itu timbul warna emas,dengan warna background hitam yang memberikan kesan mewah. Pada bagian bawah kemasan box tertera tempat produksi,expired dan BPOM. Bagian belakang tertera keterangan produk dan komposisi serta cara pakai.

Sedangkan untuk kemasan Essencenya super waw banget,aku suka banget, bentuknya tabung,kemasannya tuh warna full gold tapi agak pink,dan tidak banyak tulisan,jadi gak rame dan pastinya menambah kesan elegan.

Hydrating Divine Essence @tulipakasia.jpg

bagian bawah kemasan

Pada bagian bawah tertera expired dan BPOM. Untuk mengeluarkan isi produk kita tinggal pump saja,jadi super praktis.

~WARNA,AROMA,TEKSTUR~

Hydrating Divine Essence @tulipakasia.jpg

sebelum diulas akan berwarna putih bersih

Lacoco Divine Essence ini warna isi produknya putih bersih seperti kepala susu,tapi gak perlu khawatir karena gak menimbulkan white cast.

Hydrating Divine Essence @tulipakasia

setelah produk diusapkan akan menjadi bening dan cepat meresap

Setelah diratakan jadi bening dan cepat meresap. UntukĀ aromanya sendiri mild banget,apa ya aromanya, sebenarnya gak ada aroma yang kuat atau bikin eneg, yang aromanya itu mild,samar tapi enak pokoknya.

Sedangkan tekstur dari Lacoco Hydrating Divine Essence seperti lotion, teksturnya gak terlalu cair dan gak terlalu thick. Jadi mudah banget diaplikasikan kewajah dan leher,selain itu cepat meresap dalam kulit.

~CARA PAKAI~

cara pakai Lacoco HDE @tulipakasia.jpg

warnanya bening nampak di pipi aku

ā¤ļø Gunakan setelah toner

ā¤ļø Tuang 3-4 pump pada telapak tangan

ā¤ļø Ratakan pada wajah dan leher

ā¤ļø Done

~KOMPOSISI~

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethanolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, CI 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol

~MANFAAT, KEUNGGULAN, RESULT~

Berikut ini aku mau kasi tahu before after setelah pakai Lacoco Hydrating Divine Essence selama satu bulan.

BEFORE

before use Lacoco HDE @tulipakasia

Sebelum pakai tampak depan

before use Lacoco HDE @tulipakasiabefore use Lacoco HDE @tulipakasia

AFTER

after use Lacoco HDE @tulipakasia.jpg

setelah pakai selama satu bulan bekas jerawat di dagu memudar

after use Lacoco HDE @tulipakasia.jpg

setelah satu bulan nampak lebih cerah

after use Lacoco HDE @tulipakasia.jpg

nampak samping cerah setelah sebulan

Manfaat yang aku rasakan setelah pakai selama satu bulan ini sungguh luar biasa,karena smiling line aku sedikit berkurang,begitupun dengan bekas jerawat di dagu juga mulai menipis.

Kulitku terasa lebih kencang,halus dan lebih cerah,jadi menurutku sangat bermanfaat dan klaim produknya sangat bekerja pada kulitku.

Keunggulan dari produk Lacoco Hydrating Divine :

  • Lokal produk
  • Tidak ada aroma menyengat
  • Tekstur lembut,cepat meresap
  • Kemasan mewah,elegan
  • Bentuk pump untuk keluarkan isi produk so praktis
  • Travel friendly
  • Tidak ada reaksi gatal atau iritasi pada kulit
  • Kulitku jadi lebih kenyal
  • Kulitku Lebih cerah,halus
  • Yang sangat aku suka bebas Paraben dan bahannya alami.
  • Bisa dipakai pagi dan malam
  • Bisa pakai Moisturizer atau tanpa
  • Meskipun pricey tapi sebanding dengan kualitasnya.
  • No animal tested

Rate : 5/5

Gimana beauties sudah cukup jelas ya review dari aku, kalian bisa cek video aku pakai Lacoco Hydrating Divine ini dibawah ini.

Sekian dulu ya review dari aku semoga membantu buat kalian yang butuh skincare aman,nyaman dan lokal produk. TerimakasihĀ Beauty Influencer Surabaya

salam.