cinta, hantaran, kecantikan, kehidupan, kosmetik, make up, serba serbi pernikahan, seserahan, tunangan, Uncategorized

Hiasan Seserahan nikah

Yang namanya mau nikah itu deg deg banget ya, harus siapin kesehatan dan segalanya. Setelah aku bahas di post sebelumnya tentang mahar yang aku bikin sendiri, aku juga uda post tentang paper flower buat tunanganku. Sekarang aku mau bahas juga yang aku buat sendiri yaitu seserahan atau hantaran,beda orang beda cara, kalau seserahan dinikahku dikasi… Continue reading Hiasan Seserahan nikah

Iklan
cinta, hantaran, kecantikan, kehidupan, kosmetik, make up, serba serbi pernikahan, seserahan, tunangan, Uncategorized

Hiasan Seserahan nikah

Yang namanya mau nikah itu deg deg banget ya, harus siapin kesehatan dan segalanya. Setelah aku bahas di post sebelumnya tentang mahar yang aku bikin sendiri, aku juga uda post tentang paper flower buat tunanganku. Sekarang aku mau bahas juga yang aku buat sendiri yaitu seserahan atau hantaran,beda orang beda cara, kalau seserahan dinikahku dikasi… Continue reading Hiasan Seserahan nikah

cinta, sakit hati

Sakit Hati?? Sakit memang

Pernahkah kalian sakit hati,pasti hampir semua pernah merasakan sakitnya rasa itu, rasa yang sangat miris, rasa yang membuat orang bunuh diri,tapi semoga saja rasa ingin bunuh diri ato hal2 yang negatif bisa sirna,berikut yang membuat sakit hati. Dulu yang awalnya manis,jika berakhir uda ga ada rasa yang ada hanya rasa pahit dan sakit. Pusatnya ada… Continue reading Sakit Hati?? Sakit memang

cinta, friendship, kehidupan, sahabat

8 Juni 2007 ~~ Last, fren n happy (SMIPAIRLA)

Kejuruan Pariwisata dan Perhotelan,ย  Aku telah memilih Usaha Jasa Pariwisata (UJP), kami telah menuntut ilmu selama 3 tahun, masa SMK itu beda dengan SMP, saat sudah SMK banyak yang pribadinya cuek tapi peduli. Saat awal masuk SMK, wah seneng bangkunya kayak kuliah, meski tidak kuliah. ย Dengan meja yang menyambung dengan bangku, kata guruku, tidak semua… Continue reading 8 Juni 2007 ~~ Last, fren n happy (SMIPAIRLA)

cinta, kehidupan, sahabat

10 April 2011,Masjid Agung Surabaya

Sunday Morning... ย โ™ฅ Minggu,10 April 2011 Jam sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi, dan segera untuk pergi ke Masjid Agung Surabaya (MA), karena nggak ada yang anter, yaa terpaksa naik angkot, eh kedua temanku; Winda n Niear uda sms berkali2 sambil sedikit marah nunggu aku kelamaan, ย "Iya ini masih naik angkot, ntar lagi yaa :)" jawabku,… Continue reading 10 April 2011,Masjid Agung Surabaya

cinta, luka

Perbedaan

Indonesia memiliki banyak suku,dan keturunan, dan keturunan yang lain ada India, Arab,Cina dsb. Sebuah rasa kasih akan terhalang hanya karena perbedaan suku dan agama, bila dari segi keyakinan memang sangat susah, tetapi bila berbeda suku (masih bisa dinego ๐Ÿ˜€ ), tapi tidak jarang yang bisa menerima perkawinan beda suku dengan tulus karena mereka berpikir "Perbedaan… Continue reading Perbedaan

cinta

Serunya semalam di Balai Kota Surabaya

Setelah siangnya berjalan-jalan sambil makan ice cream dan coklat lalu aku malam hari jalan-jalan ke balai kota dengan menyaksikan Festival Pasar Surabaya, seru dan ramai sekali. Sambil melihat-lihat para penjual bunga, kue, bahkan kerudung, wah bingung sekali rasanya ingin di beli semua ๐Ÿ˜€ Lalu beli es dawet yang ada cendolnya, makan tahu campur dan beli… Continue reading Serunya semalam di Balai Kota Surabaya