Graduation Makeup Collab with Beautiesquad

Welcome to my blog

Hay beautiesIMG_20190911_172130.jpg

Sebenarnya aku masih belum pulih benar dari sakit dispepsia, karena masih harus bolak balik RS, yang sering liat story sama feedku pasti tahu. Karena aku merasa sanggup dan gak berat inshaAlloh aku bisa selesaikan yang membuatku minat, karena sudah pulang dari opname dan juga sudah selesai tindakan endoskopi lambung 9 September 2019. Rasanya itu timbul ndak timbul ndak, mual tapi gak sampai muntah. Endoskopi itu bikin ngeri,cukup sekali saja(selang yang ada kameranya dimasukin lewat mulut sampai ke lambung kita😭🤮). Ini pelajaran buat kita semua kalau sama pedas,asam jangan terlalu,karena kalo sakit,kita sendiri yang sedih.

IMG20190914123023.jpg

Seperti ini endoskopi

Kemarin dari hasil endoskopinya sih bagus normal tidak ada masalah,hanya saja stres itu yang utama, makan teratur,tidur cukup. Kata dokter memang sih kalau soal pantangan makanan kita bisa hindari, tapi kalau pikiran itu susah, apalagi perempuan cepet banget katanya, jadi harus bisa dikelola sendiri stresnya gitu. 13 September 2019 kemarin aku USG perut,dan hasilnya baru jadi Senin,16 September 2019,dan Alhamdulillah hasilnya semua normal dan baik. Berita baiknya 17 September hari pernikahan kami yang kedua.

Balik ceritanya,karena waktu ada pekerjaan rias wisuda,alhamdulilah rasa sakit gak timbul, akhirnya aku kerjakan, dan aku kerjakan itu dari sebelum subuh, tapi aku minum obat dulu, setelah itu aku makan, dan aku siap rias wisuda, karena hairdo pun aku yang lakukan, jadi ya aku harus sepagi itu, dan jam 7 dia harus sudah ada di kampus katanya. Alhamdulilah bisa selesai, lega rasanya.

Setelah rias wisuda, aku drop lagi, suamiku ya agak ngomel makanya jangan capek-capek,aku buat tiduran. Siang minum obat lagi, setelah itu makan, nah obat yang aku minum itu efeknya bikin ngantuk, sebelum aku ngantuk, aku harus dandan ini buat ikut collab sama Beautiesquad. Akhirnya aku dandan dan akhirnya alhamdulilah selesai, senangnya, dan ngantuknya mulai datang.

Bicara tentang wisuda, katanya tanggal 29 September itu ditetapkan sebagai Hari Sarjana, meskipun aku gak sarjana,aku juga ikutan makeup collab graduation ya hehe, karena aku sering dapat job dari rias wisuda kan lumayan hehehe.

Kalau kata teman aku,mereka yang aku rias, wisuda itu suka momennya foto-fotoan dan dandannya, ada juga yang bilang kalau wisuda itu bikin jenuh,lama,panas, ada yang gak mau berakhir kuliah karena mereka sudah cocok bersahabat setelah itu pisah,yaa gitu sih macam-macam ya sifat orang, tapi pastinya itu adalah momen berharga yang tak akan terulang, bisa terulang sekolah lagi tapi pasti suasananya beda.

Apalagi sekarang wisuda gak hanya buat jenjang perguruan tinggi, sekarang lulus SMP,SMA/SMK juga pakai wisuda, eh iya bahkan SD/TK. Dulu aku lulus SMK belum ada wisuda, jadi hanya pertemuan orang tua murid di aula sekolah dan bagikan ijazah, dan itupun gak ada yang namanya harus pakai kebaya ataupun dandan, SMP pun aku juga gitu. Tapi sekarang zamannya memang beda ya, apalagi banyak anak SMP yang sudah mulai mengenal makeup bahkan mungkin lebih pintar dari aku, dulu aku SMP masih polos gak tahu dunia makeup.

Baiklah, sekarang kita bahas yuk aku makeupnya pakai apa saja. Disini aku makeupnya natural, gak pakai lensa,bulu mata palsu karena mata sedang sensitif dan juga aku masih belum fit. Oh iya, buat kalian yang mau ikutan collab makeup dari Beautiesquad, bisa cek di Instagramnya ya Beautiesquad

Step 1

  • Pelembab wajah dari Safi Day Cream
  • Primer dari Make Over
  • BB Cream dari Purbasari

base@tulipakasia.jpg

Step 2

  • Bingkai alis pake Just Miss Brown
  • Eyeshadow pakai Fanbo Lip & Eye 02,03
  • Timpa sama highlighter Handaiyan (hehe aku jadiin eyeshadow)

base2@tulipakasia

♥♥♥

Step 3

  • Aplikasi Blush on pakai Fanbo Lip & Cheek 02, 03

blushon@tulipakasia.jpg

♥♥♥

Step 4

  • Bedak tabur favorit La Tulipe Cosmetic
  • Oil Control Matte Powder dari Purbasari Cosmetic

bedak @tulipakasia.jpg

♥♥♥

Step 5

  • Eyeliner pen black Mizzu Cosmetic
  • Mascara punya Fanbo Cosmetic
  • Lipstik Fanbo Lip & Eye 01

bibirriasan@tulipakasia.jpg

♥♥♥

Step 6

  • Biar ada shimmer – shimmer glowingnya, pakai highlighter Focallure Beam

 

highlighter @tulipakasia.jpg

Done, ini hasilnya GRADUATION-@TULIPAKASIA-1.jpg

Dan, ada juga dari teman collab yang Uda lama kenal, yuk cek blognya si cantik Ola temanya kayak oranye gitu.GRADUATION - olaole22-1.jpg

Kalau ini dari kami semuaBANNER GRADUATION.jpg

Gimana, cantik semua ya kan. Terimakasih Beautiesquad untuk diberi kesempatan ikut collab bulan ini, yang bikin suka collab di Beautiesquad itu koinnya di WA, kalau sudah selesai dihapus.

Oh iya kali ini aku ada tutorial hijab wisuda simple

salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s