REVIEW HANDAIYAN HIGHLIGHT SWEET HEART SHAPED

Welcome to my blog

Assalamu’alaikum, Hay beauties.

Kali ini aku bahas tentang dunia perbeauty-an lagi,setelah kemarin aku bahas sakit, memang kali ini aku nulis pun juga masih sakit karena memang belum endoskopi dan USG. Yaa karena aku bosen dengan rutinitasku, kebetulan aku dapat produk dari Try and Review, kalau kalian pengen dapat produk gratis juga bisa cek aja disitu. Kali ini aku dapatnya highlighter,kayak gimana sih?

handaiyan@tulipakasia.jpgHandaiyan, rasanya gak asing dengan nama tersebut karena aku sering dengar, tapi aku belum pernah coba, dan kebetulan aku dapat, produk ini asalnya dari Negeri Tirai Bambu yaitu China, makin banyak produk dari sana yang harganya bersaing dengan brand besar yang kualitasnya gak kalah juga, yaa istilahnya harga kaki lima,rasa bintang lima ya hehehe.

Handaiyan Highlihgt ini terdiri 6 warna, gak ada nama shadenya setahuku, hanya no saja, kebetulan aku dapat no 5, yang warnanya itu warm, cenderung gold,champagne,coklat beige ya kayak gitulah. Jadi dia itu hasil akhirnya Shimmer shimmer glowing gitu. Yuk kita bahas lebih detil

PACKAGING handaiyanpackaging.jpg

Kemasannya terdapat kardus luar/box berwarna full hitam, dengan bagian depan bertuliskan HANDAIYAN HIGHLIGHT, lalu bagian belakangnya tertera komposisi, tempat produksi, expired, no shade, dan ada stiker yang berisi kode dan barcode, aku kurang paham karena itu cuman angka-angka saja. Lalu ada logo seperti no animal tested, daur ulang, dan buang sampah pada tempatnya.

Sekarang beralih ke kemasan isi produknya, wah ini imut,mungil dan menggemaskan. Seperti boxnya warna hitam, bentuknya lucuk banget bentuk hati β™₯, dilengkapi dengan kaca, kacanya bisa tegak pula menyenangkan. Bagian depannya tertera nama brand HANDAIYAN dan pada bagian belakang tertera no shade 05.

WARNA,AROMA,TEKSTURhandaiyanisiproduk.jpg

Handaiyan highlighter ini hanya mencantumkan no shade yaitu no 5,tapi gak ada keterangan no 1 namanya apa, dan seterusnya. Setahu aku ada 6 warna highlighter untuk yang bentuk hati ini. Warna no 05 ini warnanya lebih cenderung ke gold,beige,choco, baguslah pokoknya, aku suka.

Aromanya gimana? untuk highlighter rata-rata tidak ada aromanya, begitupun dengan highlighter bentuk hati ini gak ada aromanya,

Teksturnya lebih ke powdery ya, halus,mudah diblend,dan hasil akhirnya itu shimmering, berglitter gitu,baguslah pokoknya, dan juga waterproof lho,tahan lama pula.

CARA PAKAI IMG_20190831_173026.jpg

nah, kalo cara pakai tiap orang beda-beda, memang sih ini namanya highlighter, tapi kalo menurut aku pribadi, bisa aku pakai sebagai berikut

  • Sebagai eyeshadow. Bagus banget dan pigmented gitu, bisa aku pakai seharian lho, apalagi warnanya aku suka banget buat eyeshadow
  • Sebagai contour. Bisa juga sebagai contour karena warnanya lebih gelap, jadi bagus juga untuk contour yang punya hasil akhir shimmering
  • Sebagai bronzer. Nah, ini kalo kita pakai blush on lalu kita kasi highlighter diatasnya, waw jadi kita kayak pakai bronzer gitu.

Untuk lengkapnya bisa cek di video aku berikut ini ya

KOMPOSISIhandaiyankomposisi.jpg

Talc, Mica, Magnesium Stearate, Kaolin, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Corn (Zea Mays) Starch, Polyethylene, Isononyl Isononanoate, Octyl Palmitate, Octyldodecanol, Bis-diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyisobutene, Mineral Oil, Phenoxyethanol, CI 77019, CI 77891, CI 77891, CI 77491, CI 77492.

KESIMPULAN

+ Dari kemasan aku suka banget karena travel friendly
+ Dari warna,dan produknya juga suka karena tahan lama, pigmented dan waterproof
+ Harganya sangat terjangkau
+ Aku bakal rekomen buat kalian yang cari highlighter tapi harga terjangkau
+ Mudah dicari di toko online

– Mungkin kurangnya hanya tidak tertera netto/berat bersih

Gimana, tertarik kan, sekian dulu ya review dari aku tentang highlighter ini.

salam.

2 thoughts on “REVIEW HANDAIYAN HIGHLIGHT SWEET HEART SHAPED

Tinggalkan komentar