Makeup collab Aladdin

Welcome to my blog

Hay Beauties.IMG_20190514_100501.jpg

Aladdin merupakan anak jalanan yang jatuh cinta dengan Putri Jasmine,tapi karena perbedaan tersebut Aladdin berusaha mencari cara agar menjadi seorang Pangeran, seperti pucuk dicinta ulampun tiba,karena saat yang genting seperti itu, Aladdin menemukan lampu ajaib yang ternyata dalamnya ada Jin,tapi jinnya baik hati, akhirnya dengan bantuan jin tersebut Aladdin menjadi seorang Pangeran. Tapi bagaimana dengan si Wazir yang juga ingin mendapatkan lampu ajaib tersebut? Ikuti kisahnya di bioskop ya hehehe.

Cukup sinopsisnya hehe. Rasanya aku seperti dalam cerita tersebut,gak sabar rasanya buat nonton. Film Aladdin ini sudah ada dari jaman aku kecil,aku paling suka sama karpet terbangnya,dulu sajadah sering aku ibaratkan karpet terbang hehehehe,akhirnya dimarahi ibuku “sajadah gae dulinan ae dosa” (sajadah buat mainan itu dosa). Rasanya aku pengen banget coba karpet terbang haha sampai sekarang lho 😅. Apa kalian juga seperti aku? Karena gak macet,bisa lihat kota dari atas dan sensasi ketinggiannya.

Dari tadi cerita Aladdin ya,iya soalnya lagi ada make up collab sama Bs yang temanya tentang Aladdin, yang bakal tayang 24 Mei 2019 besok. Jadi,di film ini bukan kartun tapi diperankan orang beneran,ada Will Smith yang berperan sebagai Jin,ini beneran cocok ya,kok bisa ya,menurutku dari brewoknya,dari bentuk wajahnya dan bisa dikasi kunciran gitu mirip banget, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine,dan Mena Massoud sebagai Aladdin,wah cocok banget ya karena lahirnya di Mesir dan wajahnya Middle East banget.

IMG_20190522_171342.jpg

Kalau dikartun kayak gitu,kalau versi movie kayak gitu,agak beda sih

Pada tema collab Beautiesquad kali ini aku pilih sebagai Putri Jasmine,karena menurutku itu yang paling mudah hehe,tapi aku pilih Putri Jasmine bukan yang movie tapi versi kartunnya,boleh lah ya karena aku lebih punya perlengkapan yang lebih cocok. Yang harus disiapkan dulu yaitu aksesoris, aksesorinya aku pilih hijab hitam sebagai rambut,hijab biru langit yang aku lipat jadi kecil untuk bando,aksesoris emas yang aku pake untuk collab BS yang tema tajir sehari itu lho,ada juga bros yang aku pakai sebagai atasnya bando.

Sekarang kita beralih ke makeup yuk,di makeup ini aku mau kasi tahu apa saja yang aku pakai,yuk disimak

1.NAMEERA HYDRATING GLOW ESSENCE WATER | Ini aromanya enak banget bikin wajah jadi kenyal dan glowing alami.IMG_20190513_190133.jpg

2. NAMEERA PERFECTING DAY CREAM | Pelembab ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ Jadi cukup aman untuk siang hari kalau kena matahari.

3. MAKEOVER PRIMERIMG_20190513_190023.jpg | Primer dari Makeover ini suka banget,pakai sedikit langsung nyata hasilnya.

4. COSX FOUNDATION IMG_20190513_185822.jpg| Fondie yang ukurannya super kecil ini tapi gede kualitasnya, biasanya dipakai para Cosplay lho. Aku pilih warna beige,aku pakai untuk merapikan alis juga.

5. KYLIE SECRET ROSEWATER IMG_20190513_185610.jpg| Air mawar ini aku suka buat semprot wajah,basahi spons.

6. EVERCHANGING FOCALLURE EYESHADOW IMG_20190513_185503.jpg| Eyeshadownya aku pake dari Focallure yang Everchanging.

7. JILL BEAUTY TWC IMG_20190513_185728.jpg| Jill TWC ini dilengkapi fondie jadi bagus banget untuk hasil akhir.

8. FANBO MASCARA |Aku sengaja gak pake bulu mata palsu soalnya pengen eyelinernya nampak jelas,mascara ini bikin bulu mata langsung lentik, panjang dan bervolume.IMG_20190513_185236.jpg

9. FANBO EYELINER | Aku suka banget mata penanya super lancip,dan hitamnya pekat.

10. PURBASARI PENCIL EYELINERIMG_20190513_184718.jpg | Eyeliner pensil dari Purbasari ini enak banget gak keras,gak terlalu creamy pas banget.

11. JUST MISS EYEBROW DARK BROWNIMG_20190513_184620.jpg|Seperti biasa pensil alis kebanggaan yang murah meriah hehe.

12. FOCALLURE BEAM HIGHLIGHTER IMG_20190513_185346.jpg|Highlighter kebanggaan juga yang murah meriah uda dapat segede itu.

14. FANBO CHEEK & LIP 02 PLAYFULL KISSfanbo3

Oh iya kalian bisa cek di video aku berikut ya,lengkap dengan tutorial hijabnya.

Hasilnya seperti ini hehe@TULIPAKASIA.png

Kalian juga bisa cek makeup temen aku yang juga cantik yaitu si Gracia BLOSSOMSHINE.png

Ini dari kami semuaBANNER-1.png

Waw gimana,bagus semua ya,aku suka ikut collab Beautiesquad karena di WhatsApp gak bikin berat,kalau sudah langsung dihapus,jadi suka dhe. Terimakasih Beautiesquadsudah diberikan kesempatan untuk ikut collab bulan ini.

Salam

 

 

 

2 thoughts on “Makeup collab Aladdin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s