GLOSSY MAKEUP COLLAB BEAUTIESQUAD

Screenshot_20180927_051013Hai beauties, apa yang kalian pikirkan tentang makeup glossy? Glossy makeup sama glass skin sama shimmer shimmer glowing sama gak ya? Kalau menurut aku sepertinya sama-sama menonjolkan kilau gitu intinya ya,tapi aku kurang paham juga sih detilnya hehe.

Aku belum pernah punya highlighter satuan,aku biasanya pakai eyeshadow warna putih yang ada shimmernya, atau warna gold shimmer, atau juga warna abu-abu shimmer, karena sebenarnya hampir sama, hanya saja untuk yang benar-benar highlighter itu lebih pigmented dan kilaunya benar-benar nampak. Next beli kalau ada diskon besar 😂.

Screenshot_20180927_051824

Image via tumblr

Apakah kalian tahu bahan dari highlighter ataupun kosmetik yang mempunyai kilau / shimmer terbuat dari apa? Aku pernah baca di sebuah artikel sampai sekarang belum ada yang menggantikan sisik ikan sebagai kilau di kosmetik,dan juga cangkang binatang. Kasi tahu ya kalau kalian tahu 😊 berbagi itu indah.

Sebenarnya aku lebih suka Japanese makeup karena kalau Jepang lebih matte makeupnya,eyeliner putih pun matte, dan tidak menggunakan highlighter setauku, penggunaan blush on berada di dekat mata, dengan warna coral atau peach atau cenderung orange,terus lipstiknya lebih glossy.  Tapi kadang aku kalau makeup suka-suka aku, campur ini campur itu, matte sini,glossy sana 😂.

Aku ikut makeup collab B-E-A-U-T-I-E-S-Q-U-A-D yang ketiga sepertinya, aku suka ikut make up collab disini karena bukan di LINE, kalau di LINE itu berat dan pokoknya aku kurang nyaman, sedangkan di sini kita join grup WA setelah collab selesai ya sudah di hapus, jadi tidak merepotkan.

Tapi aku gak tahu kenapa, blogku kok jadi aneh sejak aku buka di HP, karena uda gak punya laptop, masih bisa dibuka cuman entah kenapa ada bulat bulat warna tosca banyak, tapi bisa kok kalau di scroll ke bawah nanti ada postingan artikel terbaru. Coba kalau aku sudah punya laptop bakal aku ceknya.

Untuk melengkapi makeup glossy, biasanya lipstiknya juga yang metalik dan bertekstur liquid sehingga memberi kesan basah pada pemakainya. Sesuai tema 2018 itu kalau nggak salah memang makeup glossy atau yang nampak basah. Pada kesempatan kali ini,aku ikut makeup collab dari B-E-A-U-T-I-E-S-Q-U-A-D dan temanya “Glossy Makeup” sebenarnya aku agak ciut gitu karena pasti kan teman lainnya bagus-bagus makeupnya dengan produk yang harganya lumayan, tapi demi mengasah kemampuan bermakeup bolehlah meramaikan make up collab ini, dan lagi makeupnya kan tidak dilombakan,jadi aku sedikit lega hehe.

Berikut ini alat tempur makeup yang aku pakai untuk tema Glossy kali ini.

  1. Hadalabo lotion antiaging
  2. Sariayu mawar moisturizer
  3. F2F BB Cream shade natural (ini bagus banget,aku suka aku suka)
  4. Mineral Botanica Stick contour & highlight
  5. Ponds Tone Up
  6. Viva Cosmetics Shimmering Powder
  7. La Tulipe loose powder
  8. Purbasari Oil Control Matte Powder shade natural
  9. Viva cosmetics blush on pink
  10. Just Miss eyeshadow
  11. Ozera eyeliner
  12. Purbasari Hi Matte lip cream shade Azalea
  13. Elizabeth Arden lipgloss shade sunny

    IMG-20180926-WA0004.jpg

    Aku pake 3 bedak biar glowing, tapi malah putih 😂😁

Karena aku ndak punya highlighter yang cetar, aku cukup pakai eyeshadow Just Miss yang warna putih bershimmer, jadi aku lebih mengunggulkan lipgloss saja yang glossy basah gitu, maunya sih pakai glitter tapi trauma, masuk mata. Mau pake manik-manik tapi warna dan bentuknya beda-beda, jadi aku pilih lebih ke lip gloss saja.

Dan, ini hasilnya makeup akuScreenshot_20180926_203951.png

Aku mau kasih tahu kalau teman aku yang ini juga super kerenElvina Utami

Screenshot_20180926_203822.png

Ini Elvina

Ini formasi lengkap dari kami.Screenshot_20180926_204056.png

Masih ada lagi iniScreenshot_20180926_204145.png

Tenang, masih ada lagi kok… IniScreenshot_20180926_204319.png

Gimana,cantik semua ya,kali ini yang ikut lebih banyak dari sebelumnya, dan sepertinya glossy dari highlighter, tak nampak yang pakai glitter ya.

Terimakasih untuk B-E-A-U-T-I-E-S-Q-U-A-D sudah memberikan kesempatan untuk ikut meramaikan collab bulan ini. Sampai ketemu lagi. 😍

Find me on instagram @tulipakasia

12 thoughts on “GLOSSY MAKEUP COLLAB BEAUTIESQUAD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s