Valday…. cokelat yang malang

Valday… ♥
Sebelumnya aku juga tidak harus merayakan hari yang disebut “Hari Kasih Sayang”, tapi bisa menghasilkan uang yang cukup, dengan cara menjual coklat buatanku.1 tahun yang lalu,
Aku membuatkan coklat khusus untuk orang yang ku sayang.
Mungkin dia tidak pernah tahu bahwa aku membuatnya dengan setulus hati, dan aku sampai tidur menjelang subuh, hanya karena ingin membuatkan coklat spesial untuknya.
Awalnya aku membuatkan coklat yang berukuran kecil dengan filling dalam coklat, sehingga saat coklat itu di gigit akan ada vla di dalamnya.
Sambil menunggu menyelesaikan pembuatan coklat, aku membuat kemasan coklat agar terlihat benar2 sempurna seperti coklat kebanyakan.

Esoknya,setelah coklat kuberikan di rumahnya, diterima coklat itu.
Saat aku tanya “bagaimana rasanya,enak tidak”
Dia menjawab “Enak bla bla”
Aku menjawab kembali “gpp habiskan saja, nanti aku buatkan lagi (dengan penuh kesenangan)”

Aku buatkan kembali coklat bentuk love ♥ dengan ukuran yang cukup besar, lengkap dengan kemasan yang telah aku hias.
***********************************
Tapi.. akhirnya aku tahu,dia tidak memakan coklat yang aku buatkan, begitupun dengan coklat love yang berukuran besar, dan dirinya juga bohong mengatakan enak, padahal dia belum makan coklat itu, pantas saja saat aku tanya, “Isi dalam coklatnya kamu dapat apa, biskuit atau selai?” dirinya tidak menjawab.

Baiknya,jika kau tidak suka dengan coklat atau tidak suka dengan pemberianku,kamu katakan…  apalagi coklat yang besar dia taruh di rumah dia yang satunya, jadi seakan pengorbananku sia2, padahal aku ingin dia memakannya 😦
Aku sangat semangat membuatkan coklat untuknya, berharap dia sangat menyukainya. Sekarang coklat itu mungkin sudah dibuang karena sudah menjamur dan merusak lemarinya. 😦
Mungkin jika orang lain yang memberikan itu, akan lebih berarti baginya.
Dari awal apa kau hanya kasian denganku??? ♥

Tinggalkan Balasan

