5 Feb’ 2012 (Sunday Morning)

 

Huhu karena siang itu pihak PDAM tidak mengalirkan air di tempat kami, maka kami menjadi geram, berhari2 air tidak keluar, dan tanggal 5 Pebruari 2012, minggu siang yang sangat terik, aku dan mbak ku serta anak dan suaminya pergi berenang, “pasti seger panas2 gini renang” dalam hatiku.

Saat sampai di tempatnya, wah bagus banget restonya (maklum baru masuk, kalo mbak sih sering 😀 ) ada kolam renang, fitnes, aerobic dan tentunya restonya lengkaplah. Beli tiket, terus dapat kunci loker dan siap2 untuk berenang, wah ternyata kolamnya sedang rame banget, hmm apa karena hari minggu atau karena PDAM mati wkwkwkwk :D, whateverlah

kolamnya ada 3 kolam, tapi jangan salah, kolamnya besar semua, yang pertama

  • Kolam untuk anak2 dan pendamping (orang tua)
  • Kolam yang dalamnya se-dada orang dewasa
  • Kolam yang dalam banget (tidak ada ukurannya)
Nuansa yang ditawarkan di Resto ini cukup membuat betah, karena dengan ornamen2 dan ukiran yang indah, dengan di iringi musik, eh kemarin juga diputar lagunya SuJu wah keren siip sipp (y)

Nah, karena aku harus jaga si ponakan yang hiperaktif si Rere n si Caca, yaaa ikut masuk dikolam dangkal :D, aku ingin banget di kolam yang sedikit dalam, tapi sejak aku sakit, aku tidak bisa, aku takut karena jantungku semakin cepat berdetak, dan aku makin merasa sesak nafas, padahal dulu waktu SD atau SMP tidak takut,, aneh memang,tapi itulah yang terjadi.

Makan siangpun tiba, nah nah saatnya dibuka bekal dari rumah, ada sayur sup dengan ditemani ayam goreng, perkedel, dan sambal kecap, ditambah si penutup Es campur,es milo, milo hangat dan cireng siip banget, nyam nyam nyam :D. Tiba2 ada segerombolan cowok2 yang juga lagi buka bekal mereka, kursi ditempat kami di ambilnya, dan mungkin mereka malu karena 1 bekal dimakan banyak orang, dan para cowok itu liat ke arahku dan bilang “monggo mbak” sambil tersenyum malu wkwkw, dan karena nasi dan es campur dalam plastik masih ada maka ditawarkan oleh mbak ku “Itulho mas, kalo nasinya kurang, es campurnya juga bisa dibawa pulang” dan mereka menjawab sambil pasang tampang polos “Injih mbak :D”

Dan, aku kembali ke kolam dengan mbakku, dan saat kami balik, eh ternyata es campur dan nasinya tidak disentuh ckckk..well.
Kembali ke topik utama, fasilitas yang diberikan oleh pihak resto tidak setengah2, biasanya banyak tempat ganti atau kamar mandi yang tidak layak wah beda sekali dengan di Resto Alami, siipp banget.. benar Extra Large ruang ganti dan Kamar Mandinya.

saatnya balik ke rumah, tiba2 kepalaku pusing, yaa yaa kebiasaan kena matahari jadi pusing fiuh.. 😦
tapi senang juga.. oke makasi, kita bisa jumpa lagi 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s