sampai di sini kah??

Bagaimana caranya bila sudah minta maaf tetapi belum juga di maafkan

Tuhan masih bisa memberi maaf, apakah kamu tidak bisa maafkan aku

Aku memang tak sempurna, aku sering salah, tetapi apa aku tak pantas mengharapkanmu sebagai sahabat

kau mengatakan menjadi sahabat, tetapi sikapmu seperti itu

Sahabat yang baik juga harus punya waktu untuk sahabatnya

Sahabat itu juga ada di saat senang dan duka,

Kesalahan yang telah ku lakukan memang sangat menggores luka di hatimu…..

Apakah persahabatan dari SMP harus berakhir sampai di sini?? Kejam sekali

Aku bukanlah adikmu, aku beda dengannya yang memiliki kasih dan sayang yang dalam

Aku bukan dia, mungkin hanya dia sahabat sejatimu

Aku tak menyangka harus berakhir seperti ini karena kecerobohan ku sendiri.

Aku tak tahu apakah ku harus terus menangis, terus minta maaf atau terus berharap

Tapi dia bergeming, dia pasif…….

Jika masih ada hari esok aku ingin bertemu dengannya

Tinggalkan Balasan

