Alarm Hidupmu

Aku lebih baik menjadi alarm hidupmu

Aku tak perlu minta balasan cinta darimu,

Karena dengan menjadi alarm,

Aku akan lebih sangat berharga…..

Menjadi alarm hidupmu,

Aku tak akan mengganggu waktumu

Aku akan menjadi pengingatmu saat kau terlelap dan terjatuh

Alarm hidupmu….

Akan selalu ikut kemana pun kau pergi……

Jangan pernah kau bosan dengan alarm hidupmu….

Jangan kau sakiti alarm hidupmu,

Alarm hidupmu akan rusak dengan

Seiring berjalannya waktu….

Tanpa kau harus merusaknya…..

3 thoughts on “Alarm Hidupmu

  1. meski alarm tak berkata pada nyata, namun hati ini akan selalu mengingatkan tiap waktu saat kau perlu n tiap waktu,alarm itu menghibur diri dengan balutan tetesan air…. tapi, apa hati mu masih mengharapkan ku?

  2. apa bisa dengar n tahu kalo alarm itu tidak berkata secara nyata ???????? menghrapkan km????? jwbnx ada d hati kcl km,,,dia lebih tahu dari segalax……

Tinggalkan Balasan

