Dear Candle……

Dear candle,

Maaf jika aku mengganggumu dengan curahan ini, aku cuma ingin kita tidak saling terganggu lagi dengan masa lalu kita, aku hanya ingin diantara kita tidak ada lagi sesuatu yag mengganjal, yang akan menghalangi kebahagiaan kita nantinya.

karena bahagia adalah milik semua orang , aku punya hak bahagia begitu juga kamu. aku tidak bisa memaksa kamu untuk memaafkan aku untuk semua salahku karena menghianati atau menduakan cintamu, apalagi membuatmu untuk melupakan semua kejadian tersebut..sekali lagi aku mengatakan bahwa aku tak mampu untuk merubah apapun yg ada didalam hatimu..

Aku tidak akan memaksamu untuk bisa bersamaku lagi atau mencintaiku sama sepert dahulu kamu mencintaiku, tapi aku hanya ingin jujur bahwa aku masih mencintaimu dan akan terus mencintaimu entah sampai kapan, mungkin sampai Tuhan mengambil rasa cinta ini dari hatiku..

Tapi kamu tidak perlu menjadikan ini beban atau khawatir. Karena aku mencintaimu dengan hatiku, bukan bermaksud menjeratmu atau mengurungmu dari dunia yang kau inginkan.

Percayalan candle mencintai itu bukanlah pamrih, dia mengalir saja tanpa ada apapun juga yg bisa mengahalanginya, juga cinta yang salah ini begitu saja hadir diantara hatiku dan hatimu.

Aku tidak akan lagi membahas masa lalu, karena apapun caranya masa lalu tidak akan bisa diganti atau dihapus tapi masa depanlah yg akan bisa kita perbaiki dengan belajar dari masa lalu.

Aku tidak akan melarangmu untuk mencintai orang lain atau bahkan menikah dengan kaum ‘yang lain’ ..karena menikah katamu itu adalah kodrat, itu benar tidak salah sesuai dengan kodrat kita sebagai manusia.

Aku juga tidak merasa GR atau PEDE selamanya kamu akan mencintaiku, atau kamu tidak ada keinginan menikah gara2 aku, sekali lagi aku katakan,,,tidak kiki..

Jika kamu bahagia dengan keadaan dan duniamu sekarang, aku juga akan mencoba untuk bahagia dengan keadaan yang aku miliki saat ini, karena bahagia bukanlah tujuan tp perjalanan hidup.

Candle sayang, cerita kita memang panjang dan sangat berkesan buatku, tapi ini tidak akan menghentikan langkah yang akan aku jejaki selanjutnya.

Terima kasih untuk semua bahagia, rasa, senyum, cerita, keindahan yang pernah kita bagi bersama. dan maaf untuk semua sakit, derita airmata yang telah kuberikan padamu.
I Love U candle….

Echi Pussy

2 thoughts on “Dear Candle……

Tinggalkan Balasan

