Aku Hanya Buatmu Cemburu

mungkin aku yang terlalu ge er karena setiap kali hunny bikin status trus ku kasi komen,hmmm dia ga balas komen itu.. mungkin dia uda males ma aku…. iya berarti aku emang ge er… bodo banget, ngerasa eh ternyata statusnya bukan untukku… kasian diriku hahaha,dibalik tawaku sebenarnya…….
hmmm padahal seandainya dia tahu apa yang ku rasakan juga…. ya kurang lebih seprti dia…. setiap kali aku kemana pikiran ku selalu inget dia terus…. hmmm bahkan saat ku tidur ku panggil namanya,air mata jg ikut menetes………………….
sulitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bgttttttttttttttttttttttttttttttt
tapi aku sebenarnya ga bisa paksa apa yang dia ga mau,hanya aku memberi penjelasan apa yang telah terjadi sebenarnya, membuka mata hatinya kembali, bahwa aku ga seperti yang ia pikirkan……….. kenyataan yang terang2 salah aku dengan benny, tapi kamu…. kamu ga bisa percya…..semua orang memiliki masa lalu… kau selalu katakan semua palsu…. palsu dari mananya… emang palsu koq aku ga jadian n yang pasti aku ga ada apa2 dgn yang kemarin km cemburu,tapi sebenarnya kamu emang masih cinta makanya kamu cemburu,marah
aku hanya buatmu cemburu tapi kamu ingin pergi…….knp km seperti itu hunny

2 thoughts on “Aku Hanya Buatmu Cemburu

Tinggalkan Balasan

