Mimpi Dalam Sepenggal Malam

Semalam, tidur ku uda pulas…. tiba2 aku terbangun,tak tau kenapa aku tak bisa tidur lelap, aku kepikiran dengan hunny, mau sms tapi takut dia uda tidur, ku coba pejamkan mata…. masih belum bisa, hadap kanan ga bisa hadap kiri juga tetap ga bisa tidur…. dalam hati aku berkata “semoga dia tidak apa2”, saat uda hampir memejamkan mata huh terdengar suara meong-meong riuh banget… ku banting guling ku, aku ambil air segelas, dengan langkah jengkel ku buka pintu depan rumah, saat ku lihat, “ya ampun 1 kucing dikelilingi 6 kucing” langsung ku siram air… byur… hemmm si kucing2 itu pada lari ketakutan…. mereka (kucing) dengan spontan lari tak tau arah yang jelas… wkwkwk bahkan ada yang menabrak bunga… di tengah malam itu ku tertawa sendiri…. kucing2 yang aneh….. Setelah ku siram mereka,ku lihat jam teryata pukul 1 dinihari… ku pejamkan mata dan aku bertemu hunny dalam mimpi… tak sia2 setelah menyiram si pussy, aku bisa senang bertemu dengannya dalam mimpi…. trims Hunny

Tinggalkan Balasan

