Selamat Hari Ibu

Setiap hari ibu slalu menemani sarapan dan membuatkan ku segelas susu…… meski terkadang aku ga trima, ya meskipun ibu sakit hati tapi tiap hari juga tidak berubah. Sejak kecil aku sebagai anaknya tidak pernah diajari makan yang mengandung pewarna…. seperti jelly… dulu waktu kecil kan musim banget jelly dengan bentuk kerucut, kalo pun mau juga dibuatkan agar-agar yang mirip…. untungnya aku ga pernah merengek-rengek….minta nggak pernah….

Demikian halnya dengan pakaian, ibu dari aku kecil slalu ngajari putra – putrinya untuk tidak memaksa untungnya lagi aku dan saudaraku ga pernah minta baju baru waktu lebaran atau kalau ada model baru, aku terkadang juga heran dengan teman-temanku yang sampe merengek minta….. sampe bajunya ibunya slalu ditarik, aku ga pernah kayak gitu… Ibu slalu bilang meski ga baru tapi bersih dan ga jelek banget…. karena meski aku ga minta beli kalau memang ada rejeki pasti dibelikan.

sekarang, dengan didikan ibu itu aku ga kaget menjalani hidup…. karena setelah kerja sendiri, aku bisa senengin diriku sendiri….mau beli baju berapa aja terserah aku… tapi aku ga gitu… aku juga kasi ibu kejutan di ultah ibu waktu lalu….. dan yang paling buatku bangga lagi ma ibu ku… meski pendidikannya ga tinggi ga kalah dengan yang pendidikannya tinggi, ibu ku pinter banget urusan sejarah….klop ma hunny ku yang sejarah juga… trus istilah-istilah….. aku bangga punya ibuku….terimakasih bu slama ni…. I Love U Ibu

Tinggalkan Balasan

