“AKU BANGGA MEMILIKIMU”


Semalam, aku senang sekali……. karena dia, dia yang telah buatku bahagia, dia begitu berati untukku, saat dia mengucapkan “sayang” di telingaku….. rasanya aku begitu tenang dan juga deg-deg…. AKU BANGGA MEMILIKIMU,jangan buatku sedih dan menangis lagi ya…… begitu beartinya dirimu bagiku…. sungguh tak ingin aku kau pergi dari sisiku….

Kini ku semakin cinta padamu, kuharap kau jaga cinta kita sayang….
Jaga slalu hatimu….. untukku… hingga saatnya tiba….
Terkadang memang aku cemburu, tapi aku coba alihkan semua itu

Aku percaya padamu,saat jarak memisahkan kita cinta ini akan untuk mu hunny….. sering kita salah paham tapi itu hanya sebentar dan waktu yang begitu singkat untuk kita…….
Aku ingin kau slalu hadir di sampingku, semua itu hanyalah semu karena kita memiliki urusan sendiri-sendiri…….. satu kata untukk mu

“AKU BANGGA MEMILIKIMU”

2 thoughts on ““AKU BANGGA MEMILIKIMU”

Tinggalkan Balasan

