aff

TIMNAS INA

Akhirnya semalam…. Timnas menang lawan Filipina…… tipis bgt… 1 – 0
Semoga ini bisa jadi angin segar di dunia sepak bola INA…..

Iklan

4 tanggapan untuk “TIMNAS INA”

    1. pastinya kita tunggu…… gmn ya ntar leg ke 2….pasti seru bgt, tp yg disesalkan kmrn waktu lagu kebangsaan Filipina dikumandangkan para suporter riuh rame dengan mercon,kembang api n yang pasti kesannnya ga dihargai….. moga aja jd pelajaran so kalo gitu lebih baik lagu kebangsaan tamu dulu….br INA coz kalo ga bisa gitu lagi… (^__^)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s