Jika kau percaya

Akhirnya, aku temukan lagu ini juga ( jika kau percaya)…… kalo ga salah lagu ini waktu aku SMP kelas 1 atau kelas 2, lupa aku…..hahahaha, yang pasti uda baheula,

Lagu ini sebenarnya ceritanya ungakapan tanya hati pada kekasihnya….. yang intinya kesetiaan…….♥ (^_^) ♥waktu itu vokalisnya bukan ivan yang sekarang…….. tapi suaranya bagus banget meski gendut………. ma lagunya yang judulnya jibaku,

lagu ini bener2 bisa bikin nangis…..hiks….hiks….. sedih, terharu n dalam banget cerita cintanya…… seperti kisahku ini yang tidak akan bisa terungkap….. padahal ceritanya juga romantis n indah penuh kenangan………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s