aku ingin milikimu

i love you

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

kasih tak sampai

Di dunia ini tidak ada satu pun orang yang melarang untuk mengungkapkan perasaan……. saat kita jatuh cinta rasanya memang tiada yang lebih baik dari rasa itu…… tapi bagaimana bila akhirnya cinta itu tak bisa disatukan??? rasa sakit itu rasanya menusuk hati ini……. ingin rasanya keadaan ini aku ubah, tapi apa dayaku…. manusia tak akan bisa merubah ; takdir dan kodrat…………. mengapa kita harus sama saat satu titik tlah ada dihati dan mengapa kita beda saat kita sudah sejalan, bagaimana ku harus hadapi ini….
Salahkah aku mencintainya…. salahku hanya ada saat ku harus menyakitinya…
aku tak ingin lagi menyakitimu……tapi bagaimana caranya????? Hunny…..hanya kamu seorang yang aku panggil hunny, hanya kamu….. itu kamu


5 thoughts on “aku ingin milikimu

Tinggalkan Balasan

